Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spotify Mulai Masuk Dalam Dunia Metaverse Melalui Roblox

Spotify sebagai salah satunya apliaksi pemutar musik streaming paling besar di dunia.

Sekarang akan ikut untuk terjun di dalam dunia Metaverse yang digemari oleh beragam perusahan Tehnologi di penjuru dunia.

Lewat games Roblox, Spotify akan masuk ke dunia Metaverse dengan mendatangkan Spotify Island.

Berdasar laporan yang kami peroleh, Spotify Island akan menyambungkan Penggemar dan aktris di penjuru dunia.

Di mana nanti kamu akan memperoleh pengalaman bermain di Wonderland Sound, untuk memperoleh visi khusus dan pernak - pernik terbatas dari Spotify.

Spotify Island bisa menjadi tombak pertama untuk lakukan branding dari Spotify di dunia Metaverse.

Nanti Spotify Island akan memakai bahasa design hijau sebagai warna iconic dari Program ini, supaya beberapa pengunjung bisa rasakan nuansa akrab dari Spotify Island dengan Program Spotify.

Dalam Spotify Island beberapa pengunjung nanti bisa kumpulkan poin dengan wujud Hati sebagai icon seperti Like di Spotify.

Di mana icon Hati ini bisa dihimpun dan ditukar dengan pernak - pernik in-game untuk percantik watak Roblox kamu.

Menariknya rupanya beberapa aktris yang nanti akan menghasilkan uang berdasar prosentase dari pemasaran in-game merch ini.

Tentu saja ini bisa menjadi kesempatan baru untuk beberapa seniman untuk menghasilkan uang dari kreasi mereka, bukan hanya di dunia realita tetapi juga dunia virtual.

Akan ada beberapa games yang hendak didatangkan pada Spotify Island untuk ditelusuri dan dimainkan oleh beberapa pemain Roblox.

Tentu saja konsentrasi khusus dari Spotify ialah mendatangkan konser lewat virtual di Spotify Island, dan bukan mustahil bila nanti bakal ada konser exclusive di Spotify Island.

Untuk Anda pemain games Roblox, sekarang ada tempat metaverse baru namanya Spotify Island atau pulau musik yang dapat Anda datangi. Di pulau ini, Anda dapat dengarkan musik sekalian memburu merchandise terbatas dari aktris populer Spotify.

Metaverse makin dilirik oleh perusahaan besar karena janjikan basis virtual dengan pengalaman seperti pada dunia riil. Diprediksikan jika metaverse akan makin bertambah dijangkau warga bersamaan perubahan tehnologi internet.

Salah satunya perusahaan menyukai dunia metaverse ialah Spotify. Dikutip dari Engadget pada Rabu (4/5/2022), Spotify Island di Roblox dikuasai warna hijau dengan simbol program yang menyebar dalam pulau. Tak lupa ada beberapa keunggulan yang ditawari untuk pemakai dan aktris.

Saat pemakai ada di pulau, mereka berpeluang untuk menuntaskan beberapa visi untuk memperoleh icon Like berwujud hati yang dapat ditukar untuk memperoleh merchandise musikus tertentu.

Selanjutnya pemakai bisa membuat content lagu sendiri lewat basis Soundtrap. Basis alat rekaman online yang sudah diambil Spotify di tahun 2017 kemarin.

Disamping itu, pemakai sanggup berbicara dengan rekan atau dengarkan musik di Spotify Island. Di lain sisi aktris dapat mendapat penghasilan di pulau metaverse Spotify.

Triknya dengan mendatangkan content terbatas berbayar, dan merchandise ke pemakai yang hasil keuntungannya akan dipisah di antara aktris dan Spotify.

Lalu dapat melangsungkan beragam aktivitas bersama fans, hingga aktris dapat berhubungan dengan fans dari penjuru dunia pada sebuah basis.

"Dagangan virtual terbatas dalam games akan memberikan aktris peluang untuk tersambung dengan fans dan langkah untuk menghasilkan uang," kata Spotify.

Spotify Island telah berada di Roblox dan topik awalnya pada penyeluncurannya ialah telur paskah yang merujuk pada Hari Raya Paskah. Dan dalam beberapa minggu kedepan perusahaan asal Swedia itu akan mendatangkan K-Park untuk fans musik K-Pop.

Untuk fans K-pop, nanti bisa berkunjung tempat taman virtual di Spotify Island untuk berhubungan dengan aktris Stray Kids dan SUNMI. Mereka dapat beli merchandise ke-2  aktris Korea Selatan itu.


Posting Komentar untuk "Spotify Mulai Masuk Dalam Dunia Metaverse Melalui Roblox"