Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Referensi Speaker Bluetooth Terbaik Tahun 2022

Speaker bluetooth terbaik dapat mengisi hidup Anda dengan musik. Mereka tidak hanya dapat menyediakan suara untuk di rumah, tetapi juga merupakan cara yang nyaman untuk mendengarkan musik Anda saat bepergian. Memungkinkannya Anda untuk dengarkan musik secara nirkabel (tanpa kabel )dari handphone pintar (handphone), tablet, atau netbook Anda. Ada beberapa speaker bluetooth portabel yang dapat Anda pilih.

Dengan fitur-fitur seperti masa pakai baterai, daya tahan, ketersediaan asisten suara, dan kualitas suara yang perlu dipertimbangkan, sebenarnya memilih speaker nirkabel bisa sangat sulit. Sebagai ahli dalam semua hal yang berhubungan dengan pembicara, kami telah mengumpulkan kumpulan speaker nirkabel terbaik yang dapat Anda beli saat ini.

Beberapa speaker bluetooth diperlengkapi dengan feature tambahan yang ringkas, terhitung kontrol suara, dengan pendamping virtual seperti Alexa dan Google Assistant bawaan. Ini memiliki arti jika speaker bluetooth Anda bisa berperan double sebagai speaker pandai, yang selanjutnya bisa dipakai untuk mengatur piranti rumah pandai Anda. Anda dapat minta untuk memutar musik Anda memakai perintah suara.

Referensi Speaker Bluetooth Opsi Terbaik

Di mana saja Anda merencanakan mempunyai speaker baru, Anda akan mengetahui jika semua mode dalam perincian referensi berikut ini baik sekali karena performanya. Tiga sektor khusus performa yakni portabel, bertahan lama, dan tawarkan audio yang hebat baik Anda dengarkan di di luar atau dalam. Berikut ini ialah opsi yang bisa Anda terapkan dan Anda percaya saat menentukan speaker bluetooth terbaik untuk keperluan dan bujet Anda.

1. Sonos Roam


Sonos Roam

Sonos Roam ialah speaker bluetooth terbaik sekarang ini, dengan suara yang kuat, design yang kuat, feature sambungan yang baik sekali, dan kontrol rumah pintar. Perform audio yang mempunyai suara bass, membuat bagus untuk dipakai di luar ruang, sementara feature Automatic Switching yang pintar membuat gampang dipakai dalam ruang.

Ikuti tapak jejak Sonos Move, Sonos Roam datang dengan sambungan bluetooth dan Wi-Fi. Speaker ini bisa berperan sebagai speaker portabel dan sisi dari mekanisme Sonos multi-ruangan Anda yang bertambah luas dengan Google Assistant dan Alexa onboard. Sementara bodynya yang kuat, tahan terhadap air, dan tahan debu dan periode gunakan battery yang bagus menjadikan bagus untuk dengarkan musik di luar ruang.


2. Sonos Move

Sonos Move

Dengan 2 driver berkualitas, program kompak yang buka pemutaran dari beberapa ratus sumber nirkabel, kekuatan multi-ruangan, dan tehnologi geprekelan audio pintar yang sesuaikan output berdasar sekitar lingkungan speaker, Sonos Move direncanakan jauh melebihi speaker bluetooth rerata Anda. Ini ialah speaker serbaguna, yang berdiri kuat dari sisi speaker Sonos bawaan yang dibikin oleh perusahaan.

Speaker ini tidak prima karena harga yang mahal dan sayang tidak bisa dipakai sebagai aliran belakang untuk penataan bioskop rumah. Tapi bila Anda punyai uang, susah untuk mempersalahkan Sonos Move dalam soal mengincar speaker bluetooth terbaik di dunia.


3. UE Boom 3

UE Boom 3

UE Boom 3 ialah speaker yang bisa jadi keras dan tidak terdistorsi volume yang lebih tinggi. Lumayan ringan untuk dibawa diperjalanan kemping tapi masih tetap cukup bertahan lama untuk jatuh dalam tas tanpa pelindung. Speaker ini tahan terhadap air dan debu, dan saat ini mempunyai tombol kombinasi sekali sentuh yang memungkinkannya Anda buka daftar putar favorite tak perlu mengusung telepon.

Sudah pasti ada speaker portabel yang lebih detil di luaran sana, tapi pada harga yang relatif dapat dijangkau untuk semuanya, UE Boom 3 capai semua catatan yang pas untuk tahun ke-3 berturut-turut. Ultimate Ears saat ini memungkinkannya Anda sesuaikan UE Boom 3 Anda, hingga Anda mempunyai lebih beberapa pilihan dalam soal gabungan skema dan warna.


4. JBL Flip 6

JBL Flip 6

JBL Flip 6 ialah speaker portabel yang kuat ini benar-benar gampang dipakai, kedengar bagus, dan bisa terpasangkan dengan sampai 100 speaker JBL yang lain sekalian untuk membuat dinding suara yang besar.

Anda tidak mendapati feature tambahan seperti pendamping suara atau sambungan Wi-Fi, tapi Flip 6 kedengar sangatlah baik hingga Anda tidak melewatinya. Perform audionya yang hangat dan imbang lebih memiliki tenaga dibanding yang Anda harap dari speaker sebesar ini. Walau treble bisa kedengar sedikit keras pada volume yang semakin tinggi, Anda memperoleh banyak detil dan kepastian.

Ketahanan battery 12 jam dan tahan terhadap air dan debu menjadikan speaker yang bagus untuk dibawa ke kolam renang atau pantai, dan ada dalam beragam warna yang menarik. Sangat sayang tidak ada port untuk isi daya handphone Anda. Seperti JBL Flip 5 awalnya, Flip 6 ialah speaker yang bagus untuk siapa yang ingin sekedar memutar musik, menghidupkannya dengan keras, duduk rileks dan nikmati musik baik Anda dengarkan di di perjalanan atau rumah.


5. Bose Home Portable Speaker

Bose Home Portable Speaker

Bose Portable Home Speaker adalah speaker pandai portabel pertama kali yang tawarkan kepandaian Google Assistant dan Alexa bersama sambungan bluetooth. Walau dikeluarkan sekian tahun lalu, Bose Home Portable Speaker masih sebagai salah satunya speaker portabel terbaik yang bisa tawarkan kontrol rumah pandai tanpa terbatasi untuk pemakaian dalam ruang.

Bose mempunyai rekam jejak bagus untuk membikin speaker yang kelihatan bagus, dan mode ini tidak terkecuali. Design minimalis yang elok bersatu dengan ketahanan yang tahan cuaca, dengan wujud dan pegangan yang enteng yang pas untuk dengarkan saat bepergian. Merk ini populer karena mendatangkan kualitas audio yang baik sekali dari produknya, dan Home Speaker ialah contoh yang baik untuk ini, dengan pentas suara yang hangat dan imbang dan perintah yang memberikan keyakinan dari track yang kompleks.


6. Anker Soundcore Flare 2

Anker Soundcore Flare 2

Anker Soundcore Flare 2 ialah alat yang baik sekali untuk dibawa kemana-mana, lakukan apa, speaker bluetooth yang hendak menarik untuk siapa saja yang ingin mengenalkan sedikit warna ke lingkungan mereka.

Karena cincin LED yang memutari tiap ujung speaker, berpijar saat Anda dengarkan musik. Recikan warna itu jadikan Soundcore Flare 2 opsi yang baik sekali bila Anda cari speaker acara pesta yang gampang ditempatkan ke tas, walau tidak sekompak UE Wonderboom 2.

Bentuknya tidak begitu menonjol hingga bisa kelihatan tidak pada tempatnya di dalam rumah Anda, dan konstruksinya yang kuat membuat Soundcore Flare 2 bisa tergabung dengan Anda di pantai atau di pinggir kolam renang. Soundcore Flare 2 mendatangkan performa audio yang imbang dan hangat, dan diperlengkapi dengan feature bassUp untuk tingkatkan frekwensi yang lebih rendah. Tetapi, kualitas suara memang turun pada volume yang lebih tinggi.


7. UE Wonderboom 2

UE Wonderboom 2

Wonderboom UE menempati pucuk daftar speaker tahan terhadap air terbaik untuk waktu lama, tapi saat ini sudah diambil oleh UE Wonderboom 2.

Walau UE Wonderboom 2 kelihatan nyaris sama dengan aslinya, Ultimate Ears dibungkus dalam beberapa kenaikan yang membuat Wonderboom 2 lebih bagus, seperti periode gunakan battery yang bertambah, tanggapan bass yang lebih bagus, dan yang baru Feature Outdoor Boost yang menolong speaker jadi lebih keras dari sebelumnya.

UE Wonderboom 2 ialah speaker kuat dan tahan terhadap air yang fenomenal yang betul-betul ingin Anda bawa. Tetapi, ukuran yang kecil tak berarti suara yang kecil, karena speaker jadi benar-benar keras dan kedengar luar biasa dan bisa terpasangkan ke speaker Wonderboom yang lain agar semakin perkuat musik Anda. Walau tidak bisa menyaingi tanggapan bass dari speaker yang semakin besar seperti UE Boom 3, bass yang dipertingkat menambahkan kehangatan dan intensif pada musik yang kurang dari aslinya.


8. JBL Charge 5



JBL Charge 5

JBL Charge 5 relatif tidak imbang jika dibanding dengan speaker seperti JBL Pulse 4 yang sediakan atraksi sinar yang bisa disamakan untuk pemakai. Tapi untuk JBL angkatan ke-5 ini dengan bertahap tingkatkan kualitas dan volume suara sekalian masih tetap tawarkan periode gunakan battery sejauh hari.

Kontrol fisik masih sama dengan tombol yang sedikit terangkut di atas speaker. Ada tombol untuk mengatur pemutaran, volume, daya, penempatan Bluetooth, dan "Party Boost" yang mengganti volume sampai 11.

Pada bagian belakang, JBL Charge 5 mempunyai port pengisian USB-C tahan terhadap air dan penutup yang sembunyikan port USB-A yang bisa dipakai untuk isi daya handphone pintar Anda. Keseluruhannya, JBL Charge 5 kedengar seperti speaker portabel yang lebih besar. Speaker ini hasilkan jumlah bass yang mengagumkan untuk ukuran tanpa mempertaruhkan high atau mid.


9. UE Hyperboom

UE Hyperboom

Ultimate Ears Hyperboom ialah speaker memiliki tenaga yang hendak mendatangkan situasi acara pesta, baik dalam atau di luar ruang. speaker bluetooth paling besar Ultimate Ears-nya sampai sekarang ini, tapi masih tetap sesuai design perusahaan yang penuh style dan arif, dan menambah dua radio bluetooth hingga Anda bisa berpindah dengan mulus antara dua telepon.

Walau terpusat pada musik acara pesta, speaker ini mendatangkan lanscape suara yang paling imbang. Dalam soal feature, program Ultimate Ears memungkinkannya Anda untuk menyambungkan Hyperboom ke speaker UE yang lain dan memakainya bersama, Anda bisa menukar sumber audio dan sesuaikan volume, dan Anda bisa pilih empat daftar putar berlainan di Amazon Music, Deezer atau Spotify yang bisa diawali dengan meredam tombol putar dalam tiga detik.


10. Sony SRS-XB23

Sony SRS-XB23

Sony SRS-XB23 ialah speaker bluetooth yang tampilkan rangking IP67 dan periode gunakan battery 12 jam. Betul-betul tahan terhadap air dan tahan debu, ini ialah speaker luar ruang yang bisa Anda membawa secara nyaman ke kolam renang atau pantai.

Dalam soal performa audio, speaker ini menjadi sangat keras tanpa distorsi yang besar dan radiator pasif menolong bass kedengar lebih jernih dibanding mode Sony sebelumnya. Itu karena XB23 memakai Bluetooth 5 dan memberikan dukungan tiga codec khusus yakni SBC, AAC dan LDAC, yang paling akhir akan Anda dapatkan di piranti Android yang lebih baru dan kedengar benar-benar bagus. Support LDAC memiliki arti Anda bisa nikmati file audio resolusi tinggi, jadi speaker ini ialah pembicara yang baik untuk siapa yang ingin menambah tiap detil paling akhir dari lagu favorite mereka.

Demikian tadi artikel Referensi Speaker Bluetooth Terbaik Tahun 2022 semoga dapat membantu pembaca untuk memilih speaker bluetooth terbaik.






Posting Komentar untuk "Referensi Speaker Bluetooth Terbaik Tahun 2022"