Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nonton Film Streaming Terbaik dan Legal di Indonesia

Isi waktu berlibur akhir minggu dengan menonton film streaming tentu sangat mengasyikkan. Asyik kan jika waktu diakhir minggu dan hari liburan digunakan untuk menonton film streaming? Tetapi tahukah readers program menonton film terbaik yang resmi dan legal di Indonesia? 

Kita tinggal tentukan film apa yang dapat dilihat bersama semua bagian keluarga dan buat jadwal kapan melihat bersama di dalam rumah diselenggarakan.

Ada beberapa program menonton film terbaik dan legal yang dapat kita unduh. Nikmatnya melihat lewat program itu, kita dapat melihat film yang serupa berulang-kali apabila kita tidak sempat menuntaskan filmnya, film dapat di-download untuk dilihat di lain waktu ketika telah luang.

Inilah aplikasi menonton film terbaik dan legal yang dapat Anda menjadikan rekan berlibur tahun akhir ini.

1. Hooq

Hooq cukup terkenal di kelompok pemakai Android karena penampilannya yang menarik. Dan Hooq sebagai salah satunya program terbaik untuk melihat film. Program ini tidak cuma dapat dicicipi lewat HP saja, tetapi juga lewat service TV kabel dan PC hingga membuat peristiwa melihat jadi lebih seru.

Semua siaran di Hooq bisa juga dicicipi secara unduh dan streaming. Program ini tawarkan lumayan banyak siaran yang ramai dibahas mulai dari beberapa film Hollywood dan seri tv yang terkenal.

2.Viu

Buat pencinta sinetron Korea (drama korea) tentu tidak asing dengan program yang satu ini. Selainnya seri, program ini sediakan siaran variety show dan film. Dan tidak cuma dari Korea Selatan saja, siaran-tayangan didalamnya datang dari beragam negara Asia, seperti, Indonesia, Thailand, China, dan India. Jadi jika Bunda jemu menonton drama korea, dapat mencoba melihat yang lainnya.

Viu juga bisa dicicipi dengan gratis, tetapi haruslah sabar ‘menghadapi' iklan yang cukup banyak bersebaran di tengah siaran ya. Untuk hilangkan iklannya itu, Bunda dapat abonemen dengan meng-upgrade account jadi service premium berbayar. Keunggulan lain dari program Viu ialah, semua siarannya dapat di-download.

3. Popcornflix

Popcornflix digadangkan sebagai salah satunya program terbaik dalam memberi service streaming film. Ada beberapa tipe siaran yang disuguhi pada Popcornflix. Dimulai dari film terkini, film paling populer, film referensi, sinetron, action, dan seram.

Selainnya menyiarkan beberapa film dari beragam negara, Popcorflix menyiarkan siaran orisinal kreasi sendiri, dan TV show yang viral saat ini.

4. Iflix

Awalannya Iflix ini cuma dapat dicicipi di Malaysia, tetapi sekarang juga bisa dicicipi di Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Srilanka. Mirip-mirip dengan Viu, Iflix sediakan streaming siaran lain dan film.

Iflix sendiri masuk ke Indonesia tahun 2015. Siaran yang dihidangkan tidak cuma film dan seri TV, tetapi juga beberapa film box office dan siaran untuk anak-anak. Dan untuk penuhi hasrat pasar yang bermacam, jenis film yang disiapkan juga beragam. Ada sinetron, humor, tindakan, seram, pertalian cinta, sampai thriller.

5. Yidio

Ingin tahu apa siaran seri dan film yang viral? Check di Yidio saja. Yidio tawarkan service streaming film dan seri TV sebagai viral atau populer saat ini. Disamping itu, program ini berisi agenda televisi-televisi di luar negeri.

Yidio memberi feature menarik supaya Bunda dapat semakin nikmati film. Yaitu dengan melangsungkan feature Watchlist, di mana Bunda dapat pilih beberapa film yang ingin dilihat di saat-saat ke depan. Dengan demikian, Bunda tidak perlu berasa ribet kembali pilih film yang mana ingin dilihat dan keterlaluan melihat seri favorite atau film.

6. Tubi TV 

Sama dengan program gratis yang lain, Tubi TV memasangkan iklan dalam siarannya. Tetapi, program ini tidak sediakan subtitle untuk mengartikan bahasa asing. Sayang sekali, ya.

Siaran-tayangan yang berada di Tubi TV mempunyai kualitas HD. Selainnya beberapa film asing, Bunda bisa juga nikmati beberapa film indie, kartun, stand up, film classic, sampai dokumenter.

7. Cinema Box


Anda dapat nikmati siaran-tayangan di program streaming Cinema Box lewat beragam tipe handphone. Opsi filmnya benar-benar komplet, opsi seri TV-nya yang terbaik, dan kualitas siaran yang disiapkan mempunyai kualitas HD.

Kelebihan Cinema Box yang lain ialah, Bunda tak perlu memercayakan internet untuk dapat melihat semua siarannya. Dalam kata lain, Anda dapat mengambil film untuk Anda tonton secara off-line dengan mengambilnya.

8. Netflix


Salah satunya program menonton film terbaik dan terpopuler di semua dunia. Di Indonesia sendiri, Netflix pertama kalinya datang tahun 2006. Bermacam content video dari beragam negara seperti film, sinetron, seri tv sampai reality show dapat Anda cicipi di program ini.

Bukan itu saja, ada beberapa film dan seri khusus Netflix berkualitas yang tidak disiarkan di program streaming lainnya. Jadi cuma dapat dilihat di program satu ini. Dan semua video dapat dicicipi dengan kualitas HD. Untuk dapat terhubung semua film tanpa batasan, dapat abonemen mulai mingguan, bulanan hinggan /tahun.

9. WeTV


Sebagai basis streaming video yang dari China, WeTV mendatangkan banyak seri dan film dari beberapa negara Asia. Seri dan film dari negara Taiwan, Thailand, Jepang bahkan juga Korea dapat Anda cicipi di sini. Bahkan juga seri usang legendaris seperti Winter Sonata bisa juga Anda saksikan ulangi di program ini.

Bukan itu saja, program ini juga bekerja bersama dengan beberapa pembikin film asal dari Indonesia untuk membikin seri yang cuma disiarkan di program ini. Beberapa yang cukup populer adalah My Lecturer My Husband yang diperankan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, seri penyesuaian film seperti Imperfect The Seri dan Yowis Ben the Seri.

10. Disney+


Rasanya dari anak-anak sampai orang dewasa semua sukai dengan film yang dikeluarkan oleh Disney. Nach untuk Anda keluarga fans Disney, sekarang semua filmnya dapat Anda cicipi di program Disney+.

Bukan hanya beberapa film dari Disney, film superhero garapan Marvel, animasi dari Pixar sampai siaran National Geographic bisa juga Anda tonton di sini.

Ketika berada film keluargan Disney terkini, Anda tak perlu jauh ke bioskop. Cukup melihat dari Disney+ dengan keluarga di dalam rumah dengan nyaman. Irit biaya dech!

11. MAXstream


Program yang ini datang dari China, jadi tidak bingung jika banyak sinetron dan film asal China yang disiarkan di sini. Untuk Anda fans Drama korea dan seri dari Jepang bisa juga menumpahkan keinginannya di sini!

MAXstream menyuguhkan beragam content memikat buat melihat beragam film opsi yang seru-seru. Program ini menyuguhkan seri TV, acara olahraga, sampai kartun.

Untuk beberapa pemakai provider Telkomsel, Parents dapat terhubung program ini dengan beragam keringanan yang dijajakan.

12. Genflix 2.0.



Seterusnya, ada lai service streaming yang sediakan beragam jenis jenis film dan selingan yang lain, namanya Genflix 2.0.

Bukan hanya content olahraga paling berprestise, Genflix tawarkan pemakainya beberapa ribu film opsi terbaik dari Hollywood, Thailand, Korea, Eropa, Iran, anime Jepang, seri TV, dan jadi film terkini Indonesia.

13. Klik Film


Klik Film ialah sebuah program yang dikeluarkan oleh Falcon Pictures pada tahun 2015 lalu. Program bikinan anak negeri ini menyiarkan beberapa film Indonesia kreasi Falcon atau beberapa film kelas atas Indonesia yang sempat jadi hits. Ada pula film barat dan Korea dari bermacam jenis, seperti action, sinetron, sampai thriller.

Klik Film menyuguhkan beberapa film original kreasi mereka sendiri seperti misalnya Hitam, sebuah seri Indonesia yang belakangan ini dikeluarkan dan mengusung topik zombie. Untuk abonemen, Bunda cukup bayar dimulai dari Rp10 ribu /minggunya.

***

Maka itulah barusan 13 program menonton film legal dan terbaik. Semua program menonton film streaming ini dapat Anda akses lewat Android dan iOS. Mudah-mudahan rekomendasi ini bermanfaat. Yok, unduh saat ini, Bun!






Posting Komentar untuk "Aplikasi Nonton Film Streaming Terbaik dan Legal di Indonesia"