Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Definisi dan Cara Mengaktifkan Facebook Protect Email

Guratanku.com - Apa Anda terima e-mail dari Facebook yang mengatakan jika Anda harus aktifkan Facebook Proteksi? Oleh karenanya, kemungkinan Anda bertanya apa sebetulnya Proteksi itu, dan kenapa Anda diputuskan untuk aktifkan dan apa yang hendak terjadi bila Anda tidak mengaktifkannya. Berikut yang penting Anda kenali mengenai Facebook Protect.

Facebook mempunyai alat untuk mengonfirmasi komunikasi sah dari perusahaan, tapi anehnya, e-mail Facebook Proteksi tidak ada di dalam alat ini untuk sedikit staff PCMag yang menerimanya baru ini. Anda bisa mengeceknya dengan masuk ke Penataan > Keamanan dan Login (Kata Kode dan Keamanan di handphone) > Saksikan e-mail terkini dari Facebook.

Tetapi, keinginan ini sah. Facebook memakai domain Facebookmail.com untuk semuanya komunikasi resmi. Bila Anda cemas mengenai mengeklik link,langsung ke Facebook, dan Anda akan disuruh untuk aktifkan Facebook Protect.

Keterangan Mengenai Facebook Proteksi

Facebook Proteksi memberi susunan keamanan extra untuk account yang dipandang perusahaan beresiko tinggi. Awalannya dibuat untuk menolong petinggi dipilih, calon politik, dan staff mereka menghindar peretasan account yang bisa menolong menebarkan disinformasi. Dengan bertambahnya teror gempuran cyber Rusia dan penyeleksian separuh waktu AS tahun 2022 di muka mata, Facebook sudah meluaskan program untuk mengikutkan mereka yang mempunyai jumlah penganut tinggi, federasi dengan Halaman penting, atau yang mempunyai signifikansi dalam komune yang lebih besar.

Program ini pada intinya menolong orang atur otentikasi dua factor dan memungkinkannya pengawasan teror yang lebih mudah. Seterusnya, semua admin Halaman harus lewat proses Otorisasi Penerbitan Halaman, yang mewajibkan mereka untuk melindungi account mereka dengan 2FA dan memverifikasi lokasi negara khusus mereka untuk kurangi kekuatan disinformasi. Admin halaman perlu memakai nama asli mereka dan jangan mempunyai profile lain di platform.

Bagaimana Bila Saya Tidak Mendaftarkan?

Bila Anda sudah diundang untuk aktifkan Facebook Proteksi, dan Anda tidak berhasil melakukan di tanggal tertentu, account Anda pada akhirannya akan digembok sampai Anda melakukannya. Itu tidak dihapus, cuma dipeti-eskan; Anda tidak segera dapat lakukan apa saja di platform. Perputaran e-mail terkini nampaknya mempunyai batasan waktu 17 Maret 2022, tapi tanggal batasan bisa bervariatif.

Langkah Atur Facebook Proteksi

Langkah paling mudah untuk aktifkan Facebook Proteksi dengan mengeklik link e-mail atau pemberitahuan dalam program. Bila tidak, membuka Penataan > Keamanan dan Masuk > Pelindungan Facebook Mati di situs atau Penataan dan Privacy > Penataan > Kata Kode dan Keamanan > Pelindungan Facebook Mati di program.

Facebook jalankan lewat kenaikan keamanan yang dijajakan Facebook Proteksi, dan akan mengecek liabilitas account Anda, seperti kemampuan kata sandi. Bila ada permasalahan, click Benahi Sekarang. Bila autentikasi dua factor tidak aktif, Anda akan disuruh untuk aktifkan dengan mengklik Hidupkan dan pilih sistem autentikasi.

Pilihan autentikasi meliputi pemakaian program autentikator, yang hasilkan code klarifikasi random, terima code Anda lewat pesan text, atau memakai kunci keamanan fisik. Tentukan sistem opsi Anda, dan Facebook selanjutnya akan minta Anda mengotentikasi account Anda dengan itu.

Bila Anda perlu mengganti sistem autentikasi, Anda bisa melakukan pada bagian Keamanan dan Login (situs) atau Kata Kode dan Keamanan (seluler). Tentukan Persiapkan otentikasi dua factor, lalu masukan password Facebook Anda, bila disuruh. Disini, Anda bisa pilih sistem autentikasi yang lain atau membuat code rekondisi bila Anda kehilangan handphone dan tidak bisa terima code klarifikasi. 

Posting Komentar untuk "Definisi dan Cara Mengaktifkan Facebook Protect Email"