Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rekomendasi Aplikasi Edit Suara Iphone Terbaik 100% Gratis

Iphone merupakan handphone yang menggunakan sistem operasi IOS. Dengan menggunakan sistem operasi ini, pengguna tidak bisa sembarangan mendownload aplikasi. Karena hanya beberapa aplikasi saja yang diijinkan oleh iphone lah yang boleh digunakan. Seperti aplikasi edit suara iphone yang memang sudah didesain khusus untuk pengguna hp ini, jadi sangat aman.



Daftar Aplikasi Edit Suara Iphone

Seperti yang dikatakan tadi kalau menggunakan iphone pengguna tidak bisa sembarangan menggunakan aplikasi. Untuk aplikasi edit suara saja, harus yang memang dapat digunakan. Jadi, tidak semua aplikasi edit suara android dapat digunakan di iphone. Karena itu pengguna iphone wajib untuk mengetahui apa saja aplikasi edit suara iphone yang dapat digunakan.

1. Audio Evolution Mobile Studio

Pertama adalah aplikasi yang memang sudah sangat terkenal di kalangan pengguna android. Namun ternyata aplikasi ini tidak hanya sebatas penggunaan dengan menggunakan android saja melainkan juga dapat digunakan di iphone. Memiliki tampilan yang sangat professional, jadi pengguna dapat merasakan rasanya mengedit menggunakan pc. Karena memang fitur yang dimiliki sangatlah lengkap.

2. Wavepad

Sepertinya kalau untuk aplikasi edit suara iphone yang satu ini tidak hanya terkenal di kalangan pengguna IOS, melainkan di pc maupun android. Karena memang selain dapat digunakan di iphone, aplikasi ini dapat juga digunakan di android maupun pc. Tentu saja keamanan yang dimiliki oleh aplikasi ini sudah sangat terjamin, dan tentunya bebas biaya.

3. Voice PRO

Tidak hanya dapat digunakan untuk mengedit suara saja, namun aplikasi ini juga dapat merekam suara dengan sangat jernih. Jadi misalkan ingin menggunakan voice over pada sebuah video dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Apalagi ada lebih dari 100 jenis format musik yang dapat dipilih oleh pengguna, jadi tentu sangat menguntungkan.

4. Lexis Audio Editor

Bisa dikatakan aplikasi ini juga memiliki UI yang sangat mudah untuk dipahami. Meskipun begitu, fitur yang tersedia di sini bukan hanya fitur-fitur dasar. Melainkan banyak sekali fitur-fitur canggih yang dapat digunakan untuk menghasilkan audio terbaik. Dengan begitu penggunanya juga lebih bebas dalam membuat sebuah audio, dan tentu dengan hasil mumpuni.

5. FL Studio Mobile

Terakhir adalah aplikasi yang menawarkan fitur professional layaknya sebuah komputer editor pro yakni FL studio mobile. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, pengguna dapat merasakan layaknya seorang editor professional yang menggunakan aplikasi mahal untuk pengeditan lagu. Padahal yang digunakan hanya aplikasi handphone yang minim budget bahkan tidak memungut biaya sama sekali.

Tidak Semua Aplikasi Edit Suara dapat Digunakan di Iphone

Untuk menggunakan aplikasi edit suara khusus di iphone ini tentunya tidak bisa sembarangan. Karena memang handphone yang satu sangat tersohor memiliki tingkat keamanan yang luar biasa. Jadi, tidak semua aplikasi buatan pengembang dapat digunakan di hp ini. Oleh sebab itu meskipun dapat digunakan di android, belum tentu juga dapat digunakan di iphone.

Jadi, kalau misalkan sebelumnya sering menggunakan aplikasi edit suara di pc maupun android dan ingin pindah ke iphone perhatikan dulu apa aplikasi tersebut dapat digunakan. Kalau tidak, maka aplikasi tidak akan tersedia sama sekali di appstore. Jangan juga jadinya mendownload secara ilegal maupun memaksakan, karena justru dapat berbahaya bagi hp.

Oleh karena itu bagi yang ingin mengedit suara di iphone, dapat menggunakan aplikasi yang disebutkan di atas. Tentunya tidak harus profesional yang menggunakan aplikasi edit suara iphone, karena pemula yang baru belajar juga dapat menggunakan aplikasi ini.


Posting Komentar untuk "8 Rekomendasi Aplikasi Edit Suara Iphone Terbaik 100% Gratis"