Pusing Mau Miroring Ke Proyektor Tapi Tak Port HDMI? Ini Solusinya

adsense

Newsletter

Pusing Mau Miroring Ke Proyektor Tapi Tak Port HDMI? Ini Solusinya

Guratanku.com (30/8/19) - Pernahkah anda pusing sewaktu hendak menghubungkan layar laptop ke monitor ataupun layar projektor? Tenang kawan, anda tidak sendiri saya juuga pernah loh. Kalau pusing jangan bingung lagi sekarang, karena sudah ada Parame# (huwehehe). 
Eits maksudku ada alat yang bisa membantu kita dalam menangani kebingungan kita saat menghadapi suatu keadaan dimana saat hendak memirorkan atau mentranmisikan layar gadget kita ke proyektor.

Alat tersebut adalah sebuah produk dari google bernama Anycast Dongle HDMI yang akan membantu meringkan pekerjaan kita saat hendak mentranmisikan layar gadget baik PC, HP, dll dengan mudah kelayar yujuan baik untuk projektor maupun  untuk televisi.

Anycast Dongle ini banyak dijual di berbagai E-commece besar seperti tokopedia , shopee dll. harganya cukup terjangkau hanya berkisar antara 60.000 - 100.000 Rupiah yang belum termasuk ongkos kirimnya loh ya.


Nah, untuk tata cara penggunaanya kang Adymin ingin menampilkannya melalui sebuah video dibaewah ini. okeysilahkan disimak ya




Okey jika sudah ditonton videonya, kang Adymin mengakhiri artikel ini dulu ya. Salam bahagia!