Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurnalistik Theme, Template Website Rekomendasi Untuk Portal Berita



Guratanku.com - Berbicara soal desain tentu tak akan ada habisnya mengingat seni selalu berhubungan dengan selera yang sifatnya selalu berkembang.

Karya seni yang trending zaman dahulu bisa jadi masih bisa diterima di zaman sekarang. Atau malah sebaliknya, hal yang terlihat bagus saat dahulu akan tenggelam di masa sekarang.

Maka dari itu tak heran jika banyak situs web berlomba-lomba untuk membuat desain tampilan user interfacenya sebaik mungkin. Ada bahkan yang rela membayar ratusan bahkan ribuan dollar demi hanya  mendapatkan karya seni web design yang dinamis, nyaman dipandang, dan tentu tak membosankan.

Apabila anda seorang yang belum mampu membuat desain website atau blog anda sendiri  tentu solusi alternatifnya adalah menyewa jasa atau membeli desain tampilan yang sudah jadi.

Disini kami akan mengulas desain grafis milik RT Media si pembuat template website Jurnalis Theme. 

Template Jurnalis Theme sendiri berdasarkan uji coba yang kami lakukan sangat  terasa ringan dan simpel dipandang. Desain menu navigasi sangat mencirikan portal berita karena bentuknya yang elegan. 

Template ini sangat SEO friendly yaitu ramah terhadap mesin pencari. Hal ini sangat krusial bagi anda yang ingin membuat website anda melejit selalu berada pada halaman terdepan dari index pencarian. 

Namun kelemahannya pada template ini belum disertai dengan desain floating navigasi yang sejatinya dapat memudahkan pengunjung mengakses fasilitas website. Namun tentu persoalan tersebut tidak terlalu mengurangi estetika template ini. Semua tergantung pada selera dan kebutuhan masing-masing .

Jika andabingin melihat kinerja template ini silahkan untuk berkunjung .https://jurnalistiktheme.blogspot.com/?m=1. . Dan jika ingin mencobanya silahkan dapat didownload pada  link diatas

Demikian ulasan singkat template Jurnalis Theme. Dan perlu diketahui kami menulis informasi ini dengan netral tanpa ada kepentingan pihak manapun. Akhir kata semoga bermanfaat dan selalu bahagia hari ini.