Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Lagu Terbaik dan Paling populer Metallica

Guratanku - Metallica sebagai group band beraliran heavy metal terkenal asal negara Amerika Serikat. Band ini pertama kalinya. dibuat di tahun 1981 di Los Angeles, California. Skema Metallica sekarang ini terbagi dalam James Hetfield (vocal dan gitar), Kirk Hammet (gitar), Lars Ulrich (drum) dan Robert Trujillo (bass). Metallica populer dengan saluran heavy metal dan trash metal yang mereka bawakan. Bersama Megadeth, Slayer dan Anthrax, Metallica kerap dikatakan sebagai penemu musik trash metal semenjak tahun 80an dan mereka berempat dipanggil Big Four of Thrash Metal.



Band ini juga seringkali mendapatkan penghargaan internasional di bagian musik metal, salah satnya yakni mendapatkan 9 kali penghargaan di gelaran Grammy Awards. Metallica menjadi satu diantara group band yang tersukses dalam sejarah industri musik dunia, dengan keseluruhan penjualannya yang capai lebih dari 110 juta di penjuru dunia. Band ini juga dikenali sebagai salah satunya band metal terbaik yang terpopuler selama hidup yang mempunyai juta-an penggemar dan fans di penjuru dunia.

10 Lagu Terbaik dan Paling populer Metallica

Metallica sudah melaunching 10 album studio, terhitung beberapa album sukses mereka seperti Ride the Lightning (1984), Master of Puppets (1986) dan Metallica (1991). Beberapa lagu metal yang terkenal banyak juga mereka menghasilkan. Banyak lagu lagu mereka sebagai ide band metal lain saat menulis lagu. Berikut daftar 10 lagu paling populer dari band Metallica yang paling punya pengaruh.
10 Lagu Terbaik Metallica

1. Enter Sandman
Album : Metallica
Tahun : 1991

2. One
Album :...And Justice For All
Tahun : 1987

3. For Whom the Bells Tolls
Album : Ride the Lightning
Tahun : 1984

4. Nothing Else Matters
Album : Metallica
Tahun : 1991

5. Master of Puppets
Album : Master of Puppets
Tahun : 1986

6. Sad But True
Album : Metallica
Tahun : 1991

7. The Unforgiven
Album : Metallica
Tahun : 1991

8. Seek and Destroy
Album : Kill 'Em All
Tahun : 1983

9. The Four Horseman
Album : Kill 'Em All
Tahun : 1983

10. Welcome Home (Sanitarium)
Album : Master of Puppets
Tahun : 1986
Lagu Metallica terbaik lain

I Disappear
The Unforgiven II
Ride to Lightning
Creep to Death
The Day That Never Come
Hardwired
Fade to Black
Holier Than Thou

Tersebut info mengenai 10 lagu terbaik Metallica yang baik dan enak didengarkan up-date terkini. Daftar itu memiliki sifat subjektif dan sudah pasti bisa berlainan setiap pribadi. Tetapi pasti 10 lagu di atas sebagai cerminan dari Metallica, yang disebut salah satunya band heavy metal terbaik selama hidup dan stabil hasilkan beberapa lagu metal terbaik.


Posting Komentar untuk " 10 Lagu Terbaik dan Paling populer Metallica"