Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 10 Lagu Terbaik Elvis Presley yang Bagus

Guratanku.com - Elvis Presley adalah vokalis dan musikus terpopuler di industri musik dunia sejauh riwayat. Dia terhitung salah satunya vokalis terbaik di zaman 1950 an dan 1960 an. Elvis Presley terhitung icon vokalis paling populer di riwayat industri musik. Dia dipanggil sebagai King of Rock and Roll, karena sebagai salah satunya icon pemberi peralihan berarti dalam culture era 20, khususnya dalam sektor musik rock and roll yang sebelumnya sempat demikian terkenal. Walau telah wafat, reputasi Elvis yang demikian besar membuat pantas dikatakan sebagai salah satunya vokalis terbaik dan paling punya pengaruh di dunia selama hidup.



Elvis mempunyai style dan mode yang sering menjadi anutan. Dimulai dari model, style rambut, sampai langkah kenakan pakaian Elvis Presley jadi lambang dari rock and roll dan banyak diadopsi seseorang. Segalanya yang terkait dengan Elvis Presley tentu terus jadi trend di kelompok masyarakat, khususnya saat zaman keemasannya. Tidaklah aneh bila nama Elvis Presley semakin populer.

Sejauh karier bermusiknya, Elvis Presley sudah hasilkan beberapa ratus album, baik album studio, gabungan, album live atau album yang di-launching faksi studio sesudah dia wafat (posthumous album). Banyak pula singgel dan lagu lagunya yang berhasil sukses jadi hits di penjuru dunia, dimulai dari lagu yang berjenis rock and roll, blues, pop, classic atau country yang dia bawakan. Tetapi lagu mana saja yang pantas dikatakan sebagai lagu terbaik dari Elvis Presley? Berikut akan kami tentukan 10 lagu terbaik Elvis Presley yang baik dan enak didengarkan.

Daftar 10 Lagu Terbaik Elvis Presley yang Bagus

10 Lagu Terbaik Elvis Presley

1. Usilhouse Rock

Album : Usilhouse Rock
Tahun : 1957

2. Hound Dog
Album : Singgel
Tahun : 1956

3. Heartbreak Hotel
Album : Singgel
Tahun : 1956

4. Love Me Tender
Album : Singgel
Tahun : 1956

5. Mystery Train
Album : Singgel
Tahun : 1955

6. Suspicious Mind
Album : Singgel
Tahun : 1969

7. A Little Less Conversation
Album : ELVIS
Tahun : 2002

8. Always On My Mind
Album : Singgel
Tahun : 1972

9. Can't Help Falling In Love
Album : Singgel
Tahun : 1961

10. All Shook Up
Album : Singgel
Tahun : 1957

Tersebut artikel informasi berkenaan daftar 10 lagu Elvis Presley terbaik yang baik dan terpopuler. Pasti daftar itu memiliki sifat subjektif dan akan berbeda setiap pribadi. Tetapi minimal sepuluh lagu itu sudah berandil untuk bawa Elvis Presley pada pucuk ketenarannya di industri musik dunia, di mana dia menjadi satu diantara vokalis terbaik dan paling populer selama hidup.


Posting Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Elvis Presley yang Bagus"