Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keunggulan ChatGPT-4, Tehnologi Terkini di ChatGPT

Guratanku.com - OpenAI umumkan versus terkini dari ChatGPT namanya ChatGPT-4. Tehnologi bot ChatGPT-4 tawarkan beberapa keunggulan dibanding tehnologi simpatisan ChatGPT versus awalan yang telah ada semenjak tahun 2022 kemarin.

Harus dipahami jika ChatGPT disokong oleh tehnologi GPT-3.5. Tehnologi AI itu sanggup memberi jawaban dengan lumayan komplet, berkenaan beberapa hal hingga populeritasnya naik dalam sekejap dan kebanjiran pemakai.



Sadar jika reputasi ChatGPT masih tinggi, OpenAI juga mengupdate tehnologi simpatisan aplikasinya dengan mengganti dari GPT-3.5 jadi ChatGPT-4. Diambil Telset dari GSM Tempat pada Jumat (17/03/2023), ChatGPT dengan tehnologi GPT-4 memberi beragam kelebihan dibanding versus awalnya.

Terutamanya dalam soal jawab pertanyaan pemakai, sebagai peranan dasar dari tehnologi ini.

4 Keunggulan ChatGPT-4

Minimal ada 4 keunggulan dari ChatGPT-4. Beragam keunggulan ini tentunya benar-benar bermanfaat untuk pemakai program pandai itu. Adapun ke-4 keunggulan yang diartikan seperti berikut.

1. Sanggup Sampaikan Pertanyaan Dalam Wujud Gambar

Sejauh ini pemakai ChatGPT cuma sanggup ajukan pertanyaan dengan menulis kalimat text. Tetapi, karena GPT-4 mempunyai kekuatan multimodal yang memungkinkannya pemakai dapat memberi pertanyaan berbentuk text dan gambar.

ChatGPT-4

Dengan mempublikasikan beberapa gambar dan ajukan pertanyaan, nanti ChatGPT-4 akan menjawab. Misalnya seperti gambar di atas yang menerangkan mengenai kabel Lightning yang seperti kabel VGA.

2. ChatGPT-4 Lebih Pandai

Mode baru lebih pandai, team OpenAI mengetesnya dengan buku ujian praktek advokat dari tahun 2022 dan 2023. Harus dipahami jika versus GPT-3.5 cuma ketahui informasi-informasi yang terjadi di dunia sampai September 2021 saja.

Akhirnya GPT-3.5 mendapatkan score 10% terikuth. Dan GPT-4 mendapatkan score di 10% paling atas. GPT-4 mendapatkan score di persentil ke-88 pada LSAT Tes, dan versus sebelumnya di rangking ke-40. Pada SAT Math Tes, GPT-4 ada di persentil ke-89 dan GPT-3.5 di persentil ke-70.

3. Kurangi Keterikatan Penggunaan

GPT-4 disokong oleh feature Steerability, hingga OpenAI dapat semakin mengontrol sikap AI. Feature ini dipasangkan karena sejauh ini ChatGPT dipaksakan jadi pendamping digital hingga mereka sering memberi info yang membuat pemakai makin malas cari info.

Misalkan saat ditanyakan berkenaan masalah matematika. Karena itu chatbot AI ini segera menjawab secara benar. Sikap itu dicemaskan membuat pemakai jadi terlampau tergantung dengan AI.

Hingga Microsoft dan OpenAI membuat feature Steerability yang bisa mengatur style dan pekerjaan AI dengan pesan mekanisme. Misalnya berikut ini. Saat GPT-4 ditanyakan masalah matematika, program langsung menjawab dan ajak pemakai untuk berpikir melakukannya sendiri.

4. Lebih Aman

Keunggulan ChatGPT terkini atau ChatGPT-4, ialah semakin aman dibanding versus awalnya. Disamping itu mereka sudah mengikutsertakan banyak ahli untuk peningkatan tehnologi AI ini untuk tingkatkan keamanan dan ketepatan jawaban ChatGPT-4.

GPT-4 masih berada di program ChatGPT saja. Dan untuk GPT yang terpadu dengan Bing dan Microsoft Edge, tehnologi GPT-4 masih juga dalam tahapan pratinjau

Posting Komentar untuk " 4 Keunggulan ChatGPT-4, Tehnologi Terkini di ChatGPT"