Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spotify Mod Apk Premium Bisa Unlock Gratis dan Skip Lagu 2022

Guratanku.com – Spotify adalah sebuah aplikasi unggulan yang banyak diketahui orang untuk streaming audio. Aplikasi ini sekarang sering digunakan untuk podcast seiring popularitasnya yang semakin meningkat.

Banyak platform sejenis Spotify seperti Clubhouse tetapi aplikasi-aplikasi yang lain tidak mengganggu elsistensi dari Spotify

Untuk mendapatkan aplikasi Spotify ini bisa dengan menggunakan 2 cara yaitu spotify gratis dan spotify premium dengan menginstal Spotify Mod Apk.

Bagi pengguna Spotify yang menggunakan versi modifikasi bisa menggunakan fitur-fitur premium yang diberikan. Pada artikel dibawah ini akan kami jelaskan apa itu Spotify Premium lebih lanjut.

Review Spotify

Bagi kamu yg belum sempat memakai Spotify sama sekali tentu penasaran mengenai apa yg ada di dalamnya. Spotify kini ialah platform unggulan yg menjadi no satu di dunia untuk streaming audio.

Dengan bukti statistiknya yg telah mencapai 60 juta pemakai alias user yg membuatnya menyandang predikat terbaik.

Meskipun platform ini ialah yg pertama timbul di kalangan software streaming audio, melainkan popularitasnya tidak ditentukan faktor itu. Melainkan, untuk popularitasnya diraih dengan adanya tidak sedikit keunggulan yg mampu dirasakan oleh pengguna, seperti:

Bisa dipakai untuk semua device baik device iOS, Android, sampai perangkat desktop.

Terdapat suggestion musik alias podcast yg mampu diadaptasi dengan ketertarikan kamu dengan sumber history playlist lagu kamu.

Untuk nilai audionya tidak butuh diragukan lagi alasannya ialah telah disiapkan High Quality.

Setiap lagu yg ada di dalamnya juga dibekali dengan hak cipta.

Memiliki Opsi Free Subscription Plan melainkan berbagai fitur dibatasi.

Jika menonton keunggulannya tentu kamu telah paham mengapa platform ini sangat populer. Meskipun begitu, tetap saja di versi gratis ini terdapat tidak sedikit kekurangan dan batasan dalam menggunakannya.

Bahkan terkadang akan sangat mengganggu apabila ada iklan yg tiba-tiba timbul di tengah mendengarkan lagu. Oleh alasannya ialah itu, kamu mampu memakai spotify premium mod apk.


Mengenal Spotify Mod Apk

Jika mendengar kata-kata mod apk jadi pikiranmu tentu telah tersambung terhadap software yg dimodifikasi dari versi originalnya. Dengan begitu, jadi kamu mampu memakai fitur premium yg ana tidak akan mampu didapatkan oleh pemakai gratis.

Ekstensinya sendiri yg dimiliki oleh software ini tentunya .apk jadi dikhususkan untuk pemakai Android melainkan tidak mampu diinstal dengan cara pribadi melewati Google Play Store. Ekstensi tersebut akan mampu terinstal di device Android kamu dengan baik.

Sedangkan, untuk Spotify Mod premium ini fungsinya sama semacam software modifikasi lainnya yaitu membikin kamu mampu menikmati fitur premium untuk mendengarkan audio semacam lagu dan podcast.

Namun, Spotify Premium ini mampu dipakai di Android maupun iOS dan membebaskan kamu dari adanya iklan visual alias audio yg mengganggu di ketika sedang menggunakannya.

Fitur-Fitur Spotify Mod Premium Apk

Saat telah mendengarkan kata-kata premium pada software faktor pertama yg dituju ialah fitur-fitur unggulannya. Pada software spotify premium mod ini kamu tidak harus membeli premium subscription.

Bisa dikatakan bahwa fitur-fitur premiumnya mampu kamu dapatkan dengan cara gratis dan leluasa digunakan.

Memang pada versi modifikasi ini bukan berarti menyediakan fitur berbayar (premium) dengan cara lengkap. Akan tetapi, kelebihan dari fitur-fitur yg mampu kamu dapatkan telah sangat baik, seperti:

1. Spotify Connect yg Sudah di Unlock

Spotify connect ialah salah satu fitur unggulan dalam versi Spotify Mod yg tidak akan didapatkan pada versi gratis. Karena untuk versi freenya tidak akan menawarkan spotify connect supaya pengalaman mendengarkan lagu menjadi lebih baik lagi.

2. Bebas Iklan (Visual dan Audio)

Salah satu keuntungan apabila memakai software modifikasi ialah hilangnya iklan baik itu visual maupun audio yg sangat mengganggu. Selain mengganggu, iklan tersebut juga akan memakan tidak sedikit waktu kamu untuk mendengarkan lagu.

Padahal yg kamu perbuat ialah mendengarkan lagu sambil perjalanan ke kantor yg hanya butuh waktu 10 menit saja. Namun, alasannya ialah iklan yg mengganggu mampu membikin jengkel dan kamu tidak akan mendengarkan tidak sedikit lagu.

3. Seeking Music dan Audio

Bebas mencari lagu dan audio yg diharapkan jadi apapun mampu didengarkan. Berbeda dengan software originalnya yg mana telah ditentukan oleh sistem dari spotify itu sendiri.

4. Bebas Memainkan Seluruh Lagu

Pastinya kamu mampu memainkan seluruh lagu tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu dan tidak akan dibatasi oleh judul dan penyanyi. Namun, kamu harus memastikan bahwa untuk memakai spotify versi ini harus dibarengi dengan koneksi internet yg memadai.

Baik itu lagu lokal maupun mancanegara, korea, dan lainnya mampu kamu nikmati dan masuk ke dalam playlist yg ingin dibuat.

5. Unlimited Shuffle

Biasanya untuk versi original, shuffle ini sangat dibatasi mungkin hanya 6 kali setiap jamnya. Namun, tidak sama dengan versi Spotify Mod yg mampu dipakai tanpa batas dan bahkan memilih lagu apa saja yg akan di-shuffle dan didengarkan.

6. Memilih Lagu Secara Bebas

Bebas memilih lagu dan tidak ditentukan oleh sistem dari spotify ialah satu keuntungan yg mampu didapatkan di versi software modifikasi. Pilih lagu sesuka hati dan mainkan di waktu yg tepat.

7. Unlock Extreme Audio

Gunakan fitur extreme audio dengan cara maksimal alasannya ialah tidak akan mampu didapatkan dalam versi original alias gratisnya. Dengan memakai fitur ini jadi mampu dikatakan nilai audio akan lebih baik dan menjadi mengasyikkan.

Mengapa memakai fitur ini? Jawabannya ialah banyaknya equalizer yg mampu dipakai jadi nilai lagu akan lebih baik lagi dan luar biasa dan unik pastinya.

8. Unlock Repeats, Canvas, dan Storyline

Fitur yg ditutup pada versi original ini mampu kamu dapatkan dengan cara gratis melewati fitur premium mod. Pada fitur ini kamu mampu mengenal dan mengenal lagu lebih baik lagi melewati tujuan dari penulis lagu mengapa memilih lagu tersebut.

9. Disable Analytics dan Crashlytics

Dalam software premium mod ini jadi disable analytics dan crashlytics akan terbuka dan berguna bagi para pemakai yg ingin melakukan selancar lebih jauh di spotify versi modifikasi.

10. Membuat Playlist

Fitur yg harus ada dalam pemutar lagu alias software streaming audio ialah playlist yg mampu dipakai untuk mengumpulkan lagu kesayangan dan kesukaan kamu ketika ini.

Kamu pun mampu membikin berbagai playlist sesuai dengan genre lagu, penyanyi, dan tetap tidak sedikit lagi. Dengan begitu, pengalaman mendengarkan lagu dari spotify ini akan sangat membahagiakan dan membikin enjoy para pemakai dalam menikmati musik-musik kesayangan.

Perbedaan Spotify Mod Premium dengan Versi Original

Setelah mengenal fitur-fitur unggulannya jadi kamu juga harus memahami apa yg menjadi pembeda dengan versi originalnya.

Fitur

Spotify Original

Spotify Mod Premium

Spotify Connect

Terkunci dan tidak bisa digunakan untuk spotify free

Bisa digunakan dengan baik

Skip

Dibatas dalam 1 jamnya hanya 6 kali

Tidak terbatas

Repeat

Tidak aktif dan terkunci

Aktif

Iklan

Akan muncul saat membuka aplikasi serta terdapat di antara dua lagu

Tidak akan muncul

Playing System

Shuffle dan ditentukan oleh aplikasi

Bisa menentukan sendiri dan membuat playlist lagu

Jika menonton perbedaannya, manakah yg akan kamu pilih? Pastinya untuk spotify mod apk mempunyai keunggulan yg tidak terdapat di software spotify gratis. Menyenangkan bukan memakai versi premiumnya jadi mampu menghindari iklan, menentukan playlist sendiri, dan lainnya.

Namun, tetap terdapat satu pertanyaan yg tidak jarang diajukan yaitu Apakah Bisa Mendownload Lagu di Aplikasi Spotify Premium Mod ini?

Pertanyaan tersebut timbul disebabkan pada versi original alias gratisnya tidak terdapat dan hanya pada versi berbayar yg mampu mengunduh lagu. Penyebabnya ialah apabila ingin menikmati musik offline melewati spotify kamu harus punya koneksi pribadi ke server Spotify.

Saat ingin menembus server spotify jadi tidak mudah untuk pengembang mod apk alasannya ialah mempunyai resiko tinggi.

Nantinya akan diarahkan terhadap penemuan bug alias celah server untuk pengembang mod apk. Namun, resikonya yaitu mudah terdeteksi oleh pihak Spotify jadi mampu mengenal adanya crack alias mod software ilegal jadi akun mampu disuspend alias terdisable.

Atau untuk tutorial amannya kamu mampu memakai akun yg bukan bersumber dari akun resmi kamu sehari-hari. Hal tersebut disebabkan apabila tersuspend jadi akun kamu tidak akan mampu dipakai lagi.

Berbeda apabila kamu memakai second account yg meskipun tersuspend alias terdisable, berarti kamu mampu memakai akun mutlak kamu dan memakai spotify versi free saja apabila tidak ingin melakukan langganan untuk memperoleh versi premiumnya.

Download Spotify Mod Premium Apk

Jika ingin memakai software modifikasi ini jadi kamu tidak butuh khawatir adanya malware alias virus sejenisnya. Sebelumnya telah dilakukan percobaan pada berbagai perangkat android dan tidak ada tanda-tanda kehadiran virus alias malware.

Namun, butuh diingat bahwa ini ialah bukan software resmi jadi tidak mampu ditemukan di Google Play Store dan tutorial downloadnya harus melewati pihak ketiga semacam situs developer mod apk.

Untuk memudahkan, jadi akan diberikan link untuk mengunduh software modifikasi spotify ini mampu kamu temukan di bawah:

Nama Aplikasi

: Aplikasi Spotify Mod Premium

Versi

: 8.6.2.774

Ukuran

: 33 MB

Fitur MOD

: Unlock Fitur Premium Spotify

Tanggal Update

: 16 Januari 2021

Minimal OS

: Android 4.1

Link Download

Download APK 

Saat kamu menonton ukurannya jadi mampu dikatakan tidak lumayan berat jadi tidak membikin kinerja perangkat kamu menurun. Bahkan hanya dengan 30 MB saja kamu telah mampu memakai fitur-fitur bagus yg ada di dalamnya.

Tunggu apalagi? Jika kamu mempunyai perangkat minimum yg cocok jadi mampu melakukan download melewati link di atas dengan cara:

Klik link di atas, dan tentukan untuk memakai browser yg mana, mampu memakai Mozilla Firefox alias Google Chrome.

Kemudian, tunggu sampai halaman terbuka dengan cara keseluruhan dan pastikan info yg diberikan di atas sama dengan info yg tertera pada website.

Setelah itu, mampu dilanjutkan dengan klik Download, tunggu sampai proses download selesai.

File software akan tersimpan pada menu File Manager, folder Download/Unduhan.

Nantinya file tersebut akan terunduh dengan format ZIP jadi kamu mampu memakai software khusus untuk mengekstrak supaya menjadi .apk.

Setelah diekstrak nantinya file tersebut akan bernama com.spotify.music.apk.

Kamu mampu memastikan terlebih dahulu apakah file dengan ekstensi .apk tersebut telah terdownload dengan cara tepat dan tidak terjadi kerusakan. Hal tersebut untuk menghindari rusaknya software ketika telah dijalankan dan dipakai yg mampu menurunkan manfaat kinerja perangkat kamu.

Perlu diingat bahwa ini ialah yg akan terjadi dari modifikasi software originalnya jadi tidak akan ada di Google Play Store. Kamu mampu memakai link di atas untuk download software mod spotify premium.

Cara Instal Spotify Mod Premium Apk

Langkah dalam proses instalasi pada Mod Spotify ini tentunya akan tidak sama dan mampu dibilang lumayan rumit alasannya ialah bukan ialah software resmi. Namun, untuk memudahkan dan mempercepat instalasi jadi kamu mampu mengikuti referensi tutorial di bawah ini:

  • Klik link di atas, dan tentukan untuk menggunakan browser yang mana, bisa menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome.
  • Kemudian, tunggu hingga halaman terbuka secara keseluruhan dan pastikan informasi yang diberikan di atas sama dengan informasi yang tertera pada website.
  • Setelah itu, bisa dilanjutkan dengan klik Download, tunggu hingga proses download selesai.
  • File aplikasi akan tersimpan pada menu File Manager, folder Download/Unduhan.
  • Nantinya file tersebut akan terunduh dengan format ZIP sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi khusus untuk mengekstrak agar menjadi .apk.
  • Setelah diekstrak nantinya file tersebut akan bernama com.spotify.music.apk.

Dengan begitu jadi prosesnya telah sukses dilakukan dan kamu mampu memakai fitur-fitur unggulannya dengan cara maksimal.

Akan tetapi, jangan lupa untuk mematikan Install Unknown Apps supaya perangkat terhindar dari adanya virus alias malware yg ingin masuk dan mencuri data kamu.

Dalam penggunaannya harus tetap berhati-hati alasannya ialah mampu saja pihak Spotify yg resmi melakukan suspensi akun kamu alasannya ialah terdeteksi telah memakai software Spotify Mod Premium Apk yg merugikan developer resminya.

Cara Menggunakan Spotify Mod Premium Apk

Bisa dibilang tutorial menggunakannya sama saja semacam memakai software versi originalnya. Akan tetapi, bagi pemula tentu tetap bimbang membukanya.

Bagi yg telah mempunyai akun lama jadi mampu memakai akun tersebut dan tidak sama dengan pemakai baru yg belum mempunyai akun. Cara loginnya lumayan mudah alasannya ialah apabila tidak mempunyai akun jadi mampu memakai akun Facebook saja.

Apakah membingungkan penjelasan di atas alasannya ialah kamu tidak menemukan gambarannya? Yuk baca tutorial referensi untuk memakai spotify versi modifikasi ini:

  • Bukalah aplikasi Spotify Premium Mod terlebih dahulu yang sudah berhasil diinstal
  • Kemudian, login menggunakan akun lama kamu dengan menggunakan username dan password.
  • Namun, jika belum memiliki akun bisa masuk dengan menggunakan email atau Facebook.
  • Saat proses login sudah berhasil, maka kamu bisa memakai seluruh fitur yang disediakan secara gratis.
  • Jika ingin mendengarkan lagu maka cukup ketik nama penyanyi atau judul lagu pada kolom Search yang terdapat di bagian tengah bawah.
  • Namun, jika ingin membuat Playlist lagu kesayangan kamu maka bisa klik titik tiga yang terdapat pada menu judul lagu à Add Playlist.

Mendengarkan lagu dengan Spotify Mod Premium ini jadi kamu mampu memakai fitur-fitur premium dengan cara gratis. Akan tetapi, tetap dibatasi pada mengunduh lagu dengan cara offline.

Hal penting yg harus diperhatikan ialah abaikan apabila diberikan rekomendasi melewati notifikasi untuk melakukan update aplikasi. Itu akan menjadi langkah hilangnya fitur premium yg telah kamu pasang sebelumnya alasannya ialah melakukan update software ke versi original terbaru.

Aplikasi Spotify Mod Apk Premium ini sangat berperan dalam solusi praktis bagi pengguna dengan fitur premium tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Jika mengalami kendala saat melakukan instalasi maka bisa mengulangi cara yang telah diberikan di atas.

Posting Komentar untuk " Spotify Mod Apk Premium Bisa Unlock Gratis dan Skip Lagu 2022"