Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Software / Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Laptop dan PC

Sejak pemerintah menerapkan aturan social distancing, semua kegiatan dan aktivitas perlahan berubah. Begitu pula dengan kegiatan hiburan. Untuk memutus kebosanan selagi masa pandemi, masyarakat biasa melakukan aktivitas hiburan di rumah. Misalnya berkaraoke bersama keluarga. Disini kami akan memperlihatkan info tentang Aplikasi Karaoke Terbaik  yg mampu kamu gunakan di perangkat PC/Laptop yg jauh lebih interface dan luar biasa untuk digunakan. Untuk itu kami sarankan membaca dengan tuntas penjelasan berikut dibawah ini.

1. KaraFun

KaraFun

Aplikasi alias Software KaraFun mampu kamu gunakan untuk melakukan aktivitas bernyanyi karaokean yg kini sedang terkenal di kalangan pecinta karaoke itu sendiri. Ketahui juga bahwa software tersebut  dilengkapi tampilan layaknya iTunes, jadi memungkinkan kamu untuk mendapat kemudahan dalam penggunaannya.

Disini yg kamu perlukan ialah memasukan lagunya, menghubungkan microphone, dan melakukan klik tombol play untuk mengawali karaokenya. Kemudian juga KaraFun sendiri dilengkapi tampilan library dengan cara khusus yg berisikan dari 17 ribu lagu. Hanya saja apabila kamu ingin mengaksesnya memerlukan uang untuk membayarnya, tak lebih lebih sebesar $5.99 untuk waktu jalan masuk selagi 48 jam.

Kemudian juga apabila kamu berminat menggunakannya dengan jangka lama sekitar satu tahun jadi dikenakan anggaran sebesar $9.99. Namun apabila kamu tak ingin menginstalnya jadi mampu kamu jalan masuk lewat websitenya saja.

Fitur Menarik Aplikasi Karaoke KaraFun :

  • Pitch Change
  • Live Recording
  • Mic Effects
  • Tempo Change
  • dll.

Link Download: https://karafun.id.uptodown.com/windows


2. VanBasco’s Karaoke Player

VanBascos-Karaoke-Player

VanBasco’s Karaoke Player ialah software karaoke yg mampu kamu jalan masuk dengan cara gratis dengan tak sedikit penawaran luar biasa didalamnya.

Fitur Menarik dari VanBasco’s Karaoke Player :

  • Tersedia Font yg beragam.
  • Adanya Warna Background menarik.
  • Memiliki tampilan sederhana dan mudah penggunaan.
  • Adjust tempo.
  • Pengaturan Mute.
  • Tersedia koleksi lagu.
  • Opsi instrument yg leluasa penggunaan.

Link Download: https://vanbasco-s-karaoke-player.software.informer.com/10.2/


3. Karaoke 5

Karaoke-5

Karaoke 5 mampu kamu pilih sebagai software untuk bernyanyi bersuka ria yg mampu kamu instal di PC. Aplikasi tersebut tak kalah luar biasa dengan yg lainnya, sebab menyediakan fitur-fitur yg menarik. Menariknya lagi di dalamnya disediakan  multi bahasa, jadi leluasa kamu memilih bahasa yg dipahami. Pastikan nantinya kamu harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran.

Fitur Menarik Software Karaoke 5 :

  • Adanya Synchronizer.
  • Tersedia juga Syllabication.
  • Tersedia Mixer.
  • Bisa dipakai untuk modifikasi file karaoke.

Link Download: https://karaoke-5.id.uptodown.com/windows


4. KaraokeKanta

KaraokeKanta

KaraokeKanta  ialah software yg mampu kamu gunakan juga untuk bernyanyi ria karaokean. Pasalnya software ini mempunyai tak sedikit fitur yg memberikanmu kesenangan. Kemudian juga setiap penggunanya juga mampu menyimpan dan melakukan setting terkait lagu ke dalam folder agar nantinya mudah untuk dicari.

Aplikasi tersebut juga telah terdapat untuk versi berbayarnya apabila ingin lebih menikmati semua jalan masuk fiturnya. Untuk mampu mencicipi keseruan software karaoke dari KaraokeKanta berikut kami berbagi link downloadnya.

Fitur KaraokeKanta :

  • Bisa melakukan sinkronisasi rekaman bunyi dan lagu.
  • Pemutar lagu dengan format KAR dan MID.
  • Adanya Swap Voice dan mampu membikin band dengan cara virtual.
  • Dapat mengubah Tone dan mengatur kecepatan tempo lagu.

Link Download :https://karaokekanta.id.uptodown.com/windows


5. One Karaoke

One-Karaoke

Selanjutnya One Karaoke salah satu software paling baik yg harus kamu pertimbangkan, sama semacam yg lainnya software tersebut mempunyai tak sedikit fitur menarik. Dalam penggunaanya software ini sangat tepat kamu pakai untuk karaoke di hotel, rumah, restoran, alias mampu juga di daerah resmi karaoke itu sendiri.

Dalam prosesnya sangat mudah untuk dipakai siapapun, bahkan sekalipun orang-orang yg baru mengetahui software karaoke. Nantinya setiap pemakai mampu menjalankan file dengan format yg sangat variatif. Sebenarnya software ini terbukti sangatlah didesain khusus untuk orang-orang yg suka karaokean. Jangan tunggu lama lagi yuk segera download software di PC dengan link berikut dibawah.

Link Download : https://onekaraoke.en.softonic.com/


6. Aria Karaoke Pro

Aria-Karaoke-Pro

Menariknya Aria Karaoke Pro dikembangkan oleh Digital 1 Media yg pastinya tak mampu diragukan lagi untuk semua kelebihan dan sensasi bermain karaokennya. Tampilannya yg sederhana membikin software ini tak sedikit dipakai dan di pasangkan pada perangkat PC untuk hiburan tersendiri.

Ada banyak sekali fitur luar biasa yg mampu kamu rasakan nantinya, dan apabila dalam penggunaannya kamu tak berminat untuk membeli track dalam aplikasinya jadi kamu pasti mampu menambahkan lagu sendiri sesuai selera dengan tombolnya yg telah di sediakan. Misalnya saja mulai dari impor folder, memindai folder, dan menyeleksi lagunya dengan cara manual.

Namun sangat disayangkan bahwa Aplikasi Karaoke Terbaik ini hanya terdapat di versi berbayar saja, alias premium. Bagi kamu yg ingin memperoleh semua fitur-fiturnya harus membelinya lewat lisensi pro dengan harga 1,2 juta.

Fitur Menarik Aria Karaoke Pro :

  • Bisa setting volume dan Pitch bunyi ketika lagu berjalan.
  • Karaoke Locker untuk membeli beberapa tipe track lagu.

Link Download:

http://id.softoware.org/karaoke-software/download-aria-karaoke-pro-for-%3Cb%3Ewindows%3C/b%3E-xp-os.html

7. Siglos Karaoke Professional

Siglos-Karaoke-Professional

Tidak jauh tak sama dengan namanya bahwa software Siglos salah satu Aplikasi Karaoke Terbaik yg paling kami rekomendasikan. Ketahuilah di dalamnya disediakan tak sedikit sekali fitur luar biasa dan canggih, terlebih mempunyai tampilan khusus yg dengan cara sengaja dibangun untuk professional saja.

Semua fitur-fitur lengkapnya tak mampu sembarangan kamu gunakan, sebab software tersebut terbukti di jual seharga $99. Kemudian untuk harga tersebut tak meliputi semua isi di dalam aplikasinya yg ada, sebab dengan cara terpisah harus melakukan pembelian kembali terkait lagu-lagunya.

Namun kamu juga pastinya mampu memanfaatkan video dari Youtube apabila tak berminat untuk membeli lagu-lagunya dengan cara berbayar. Nah, apabila kamu mempunyai urusan ekonomi dibidang industri hiburan jadi software hebat satu ini harus rasanya untuk dimiliki, sebab tersedianya library dengan cara online.

Fitur Menarik Software Karaoke Siglos Karaoke Professional :

  • Adanya fitur Singer Rotation Management.
  • Setiap penggunanya mampu mengatur jadwal penyanyi.
  • Tersedianya fitur Singer Announcement untuk memberitahukan nama-nama penyanyinya.
  • Tersedia juga fitur Promosi dan Promoter untuk yg mempunyai bar maupun klub karaoke.

Link Download :  https://en.freedownloadmanager.org/Windows-PC/Siglos-Karaoke-Professional.html

Demikian tadi beberapa software dan Aplikasi Karaoke Terbaik yg bisa kita gunakan untuk mencari hiburan bernyanyi bersama keluarga dan teman-teman. Pastikan kita segera mengunduh dan menginstalnya di perangkat masing-masing, memberi link downlaod software karaoke lewat PC/laptop yg mampu kita pilih sesuai impian dan kebutuhan.


Posting Komentar untuk "Cara Download Software / Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Laptop dan PC"