Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu dan Sound yang Viral Di TikTok Viral 2023

Guratanku.com - TikTok telah menjadi suatu platform media umum yg memperkenalkan hal-hal unik. Selain menampilkan video dengan konsep yg bagus-bagus, TikTok juga memberikan bunyi alias lagu pendamping yg dapat viral. Ada tak sedikit lagu dan sound TikTok viral yg rutin ramai digunakan.

Ketika lagu dan sound tersebut viral di dalam TikTok, dapat dipastikan para penciptanya juga akan terus memperoleh keuntungan. Selain dapat mengantarkan video-video TikTok, lagu tersebut juga dapat dikenalkan terhadap orang-orang ramai.

Bahkan ada juga lagu-lagu keluaran lama yg viral gara-gara sangat tak jarang dibawakan di software TikTok. Genre lagunya juga sangat bermacam-macam dan biasanya terbukti sangat melekat pada satu tipe konsep konten video di dalam TikTok.

Lagu dan Sound TikTok Viral

Karena banyaknya lagu yg dipakai di dalam software TikTok, mungkin membikin kamu tak jarang lupa lagu-lagu yg sedang viral. Banyak juga dari lagu-lagu viral tersebut yg sebetulnya juga enak didengarkan sehari-hari.

Agar dapat mengingat kembali lagu-lagu tersebut, berikut perpaduan lagu TikTok yg viral:

1. Stay – The Kid LAROI, Justin Bieber

Stay-The-Kid-LAROI-Justin-Bieber

Daftar pertama datang dari lagu yg dibawakan oleh The Kid LAROI bersama dengan Justin Bieber. Lagu dengan judul Stay ini tergolong keluaran paling baru sebab dihadirkan pada kurang lebih Juli 2021 kemarin. Sehingga tetap sangatlah segar dan sangat terbaru.

Lagu ini di dalam media umum TikTok tak jarang dipakai sebagai lagu pendamping untuk konten perjalanan. Selain itu juga tak jarang dipakai untuk konten-konten keceriaan bersama teman-teman. Kamu juga dapat memakai lagu ini untuk hiburan sehari-hari.

2. Build a Bi**ch – Bella Poarch

Build-a-Bich-Bella-Poarch

Lagu dan sound TikTok viral berikutnya artinya salah satu yg dibawakan oleh Bella Poarch dengan judul Build a B**ch. Bella Poarch artinya salah satu bintang film TikTok yg sangat dikenal dengan konten-kontennya berupa Lipsync yg keren dan menarik.

Ada salah satu dari konten Bella Poarch yg hingga viral dan terkenal diseluruh dunia pada tahun 2020 kemarin. Dengan kepopulerannya itu, akhirnya dia memutuskan menghadirkan single yg mempunyai judul Build a B**ch pada bulan Mei 2021.

Lagu ini sempat ramai dipakai oleh para pemakai TikTok dan membuatnya viral. Jumlah penggunaan lagunya diklaim mencapai 4,2 juta kali.

3. Mendung Tanpo Udan – Ndarboy Genk

Mendung-Tanpo-Udan-Ndarboy-Genk

Banyak juga lagu-lagu yg dibawakan oleh penyanyi asal Indonesia yg sanggup viral di jagat dunia TikTok. Salah satunya semacam lagu yg mempunyai judul Mendung Tanpo Udan yg dibawakan oleh Ndarboy Genk.

Lagu ini terbukti tampak sederhana, tetapi ditangan para kreator konten TikTok dapat dimanfaatkan untuk konten yg sangat luar biasa dan unik. Sejauh ini tetap tak sedikit pemakai TikTok yg memakai lagu ini sebagai soundtrack dalam membikin konten video.

4. After School – Weekly

After-School-Weekly

Lagu-lagu dari Korea juga ada yg sanggup viral dan hingga dipakai oleh para pemakai media umum TikTok. Contohnya semacam lagu dari K-Pop yg bernama Weekly ini dengan judul lagu yaitu After School.

Lagu ini lumayan viral dan tak sedikit dipakai untuk beberapa tipe konten video. Selain itu juga mempunyai tempo alunan musik yg cenderung cepat dan membuatnya tak sedikit dipakai untuk konten semacam dance yg penuh semangat.

Karena tak sedikit yg memakai jadi membikin lagu dan sound TikTok viral tersebut terkenal, khususnya di Indonesia.

5. Leave the Door Open – Bruno Mars, Anderson. Paak, Silk Sonic

Leave-the-Door-Open-Bruno-Mars-Anderson-Paak-Silk-Sonic

Lagu dengan judul Leave the Door Open ini mempunyai karakter yg enjoy didengarkan. Bisa saja kamu juga akan suka ketika pertama mendengarkan lagu ini. Banyak juga pemakai TikTok yg memakai lagu ini sebagai soundtrack video.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah orang-orang yg memakai lagu ini telah mencapai 1,7 juta. Sehingga lagu ini sempat viral di media umum TikTok.

6. Edamame – bbno$ & Rich Brian

Edamame-bbno-Rich-Brian

Di luar negeri, ada satu lagu yg mempunyai judul suatu tipe kacang yaitu bernama Edamame. Lagu dan sound viral TikTok ini dinyanyikan oleh bbno$ bersama Rich Brian dan sangat terkenal pada tahun 2021 ini di Indonesia.

Kepopuleran lagu ini tak lepas dari terkenalnya dua penyanyi yg membawakannya. Edamame mempunyai karakter yg fleksibel dan enak sekali di dengarkan. Selain itu juga lumayan seru ketika dipadukan dengan gerakan tubuh untuk membikin video TikTok.

Kamu dapat memakai lagu ini untuk tak sedikit konten semacam menari alias pun konten lucu dan seru. Karena saking viralnya, ada suatu tantangan yg bernama Edamame Challenge.

Tantangan di TikTok ini mewajibkan orang-orang yg ikut supaya merekam konten memakai filter bernama Catch Me yg juga ada di dalam Tiktok. Lagu dan kombinasi filternya membikin konten jadi sangat seru, mengasyikkan dan juga menyenangkan.

7. It’s Only Me – Keleb J

Its-Only-Me-Keleb-J

Beberapa waktu ini penyanyi yg bernama Kaleb J alias Kaleb Jonathan tak jarang terkesan di TikTok dengan lagu yg berjudul It’s Only Me. Lagu ini dikeluarkan pada awal tahun 2021 kemarin dan sukses menjadi lagu dan sound TikTok viral.

Bahkan kepopuleran lagu yg satu ini tak hanya di TikTok saja. Beberapa media umum juga ramai memakai lagu ini sebagai bunyi pendamping kontennya. Ini membikin kepopuleran lagunya terus meningkat dan sangat terkenal.

Puncak dari terkenalnya lagu ini yaitu pada Agustus kemarin. Banyak pemakai TikTok yg membikin konten dengan tema gundah dan memanfaatkan lagu It’s Only Me sebagai lagu latar belakangnya.

8. Know Me Too Well – New Hope Club dan Danna Paola

Know-Me-Too-Well-New-Hope-Club-dan-Danna-Paola

Lagu ini mempunyai kisah percintaan dengan alur seseorang yg tetap belum dapat berpaling dari kekasih lamanya. Padahal keduanya telah berpisah lumayan lama dan akhirnya semua kesedihan dituangkan dalam lagu Know Me Too Well oleh New Hope Club dan Danna Paola.

New Hope Club alias dikenal dengan singkatan NHC terbukti telah lumayan terkenal dengan beberapa lagu lama. Salah satunya semacam Wake Up dari The Vamps yg di cover dan menyita tak sedikit perhatian publik sebab bagus.

Memang untuk lagu Know Me Too Well ini tergolong keluaran lama yaitu pada tahun 2019 lalu. Tapi sebab lagunya sangat keren jadi akan tetap relevan dipakai untuk konten-konten terkini. Tidak heran kalau menjadi lagu dan sound TikTok viral di tahun ini.

9. Levitating – Dua Lipa dan DaBaby

Levitating-Dua-Lipa-dan-DaBaby

Lagu berikutnya ada dari Dua Lipa bersama DaBaby yg dihadirkan pada tahun 2020 lalu. Lagu ini terbukti tergolong lama tapi sangat keren dan disukai untuk mengantarkan konten video TikTok. Sebab lagunya mempunyai karakter yg enak didengar dan tetap nyaman.

Liriknya juga mudah diingat jadi membikin orang-orang suka mendengarkan dan memasukkannya ke konten video TikTok. Banyak sekali konten yg memanfaatkan lagu Levitating ini sebagai latar belakangnya.

Jumlah orang-orang yg memakai bahkan mencapai 1,4 juta.

10. Beggin – Maneskin

Beggin-Maneskin

Di tahun 2021, ada lagu daur ulang yg sangat terkenal dan viral di TikTok yaitu Beggin yg dibawakan ulang oleh Maneskin. Ini artinya suatu grup band yg sumbernya dari Italia dan menjadi pemenang dalam Eurovision Song Contest 65 pada 2021.

Beggin sendiri sebetulnya telah sempat timbul dalam suatu film yg berjudul Dance Step Up tahun 2004 lalu. Tapi seusai itu, Maneskin kembali membawakan ulang lagunya dan sukses viral di media umum TikTok.

Kepopuleran lagu ini dapat dibuktikan dengan jumlah pemakai suaranya yg mencapai 10 juta. jumlah yg tergolong sangat besar dibandingkan lagu dan sound TikTok viral lainnya. Apalagi durasi viral untuk lagu ini juga bersi kukuh lumayan lama di TikTok.

11. Please Don’t Go – Mike Posner

Please-Dont-Go-–-Mike-Posner

Lagu lama yg kembali naik daun juga datang dari penyanyi Mike Posner dengan judul Please Don’t Go. Lagu garapan tahun 2010 silam ini kembali meroket ketika tak sedikit orang-orang yg menggunakannya untuk backsound beberapa macam konten.

Alasan utamanya mungkin sebab terbukti lagunya yg cenderung enak didengar, enjoy dan tepat untuk beberapa konten.

12. Here’s Your Perfect – Jamie Miller

Heres-Your-Perfect-–-Jamie-Miller

Lagu dan sound TikTok viral selanjutnya ada lagu dengan tema kecewa yg tentunya kamu telah sangat tak jarang mendengarnya. Bagaimana tidak, lagu ini di tahun 2021 sangat tak sedikit dipakai untuk menggambarkan peristiwa kecewa dengan pasangan alias kehidupan.

Pembawa mutlak lagu ini artinya Jamie Miller yg artinya penyanyi dari kompetisi The Voice United Kingdom. Lagu ini akan terus keren dan berkesan ketika kamu memberikan konten video yg juga pas dengan lagunya.

Banyak orang-orang yg ikut merasa kecewa ketika antara lagu dan konten videonya dapat terhubung dan memberi tau pesan kesedihan.

13. Good 4 U – Olivia Rodrigo

Good-4-U-–-Olivia-Rodrigo

Penyanyi bernama Olivia Rodrigo ini mungkin dapat diberikan julukan sebagai masternya lagu konten TikTok, khususnya pada tahun 2021. Karena ada tak sedikit lagu yg dibawakannya sukses viral dan ramai dipakai oleh pemakai TikTok.

Untuk kini salah satu lagu dan sound TikTok viral yg dibawakannya berjudul Good 4 U yg mempunyai tema kesedihan. Lagunya menggambarkan kesedihan ketika tetap belum dapat melupakan mantan kekasih.

Padahal mantannya itu dapat lupa dengan cepat dan akhirnya membikin sedih. Dari sekian banyaknya lagu dari Olivia Rodrigo, mungkin Good 4 U ini yg paling viral untuk dikala ini. sebab jumlah orang-orang yg memakainya mencapai 2,6 juta.

14. Watermelon Sugar – Harry Style

Watermelon-Sugar-–-Harry-Style

Harry Style artinya salah satu mantan anak buah dari suatu boyband yg sangat terkenal yaitu One Direction. Setelah berkarir sendiri, Harry Style sukses membikin satu lagu yg sempat viral di TikTok.

Judul lagu dan sound TikTok viral tersebut artinya Watermelon Sugar.  Viralnya lagu ini dapat dilihat dari jumlah pemakai TikTok yg memakainya dengan mencapai 1,4 juta.

Apalagi kamu juga dapat menemukan lagi dalam versi mashed-up yg mempunyai judul Seaside dari SEB. Lagu ini umumnya dipakai oleh orang-orang untuk membikin konten transformasi desain wajah. Bisa dari kusam ke glowing alias dari tanpa make-up hingga full make-up.

15. What Is Love – Twice

What-Is-Love-–-Twice

Bagi kamu yg suka dengan Korea pasti telah kenal dengan salah satu girlbandnya yaitu Twice. Lagu yg mempunyai judul What Is Love ini sebetulnya juga keluaran lama tepatnya tahun 2018 lalu.

Namun beberapa waktu ini kembali ramai didengar seusai tak sedikit dipakai untuk konten TikTok. Lagu ini biasanya akan dipakai untuk konten TikTok dalam bentuk tarian-tarian untuk seru-seruan.

16. Unstoppable – Sia

Unstoppable-–-Sia

Tahun 2021 ini media umum TikTok sangat tak jarang menampilkan video-video FYP dengan konten yg penuh semangat. Tapi apakah kamu sempat lihat kalau salah satu kontennya biasanya memakai lagu dari Sia dengan judul Unstoppable.

Lagu ini terbukti mempunyai pembawaan nada yg penuh semangat, pantang menyerah dan menggebu-gebu. Sangat tepat sekali untuk dipakai pada konten-konten video TikTok bertema usaha dan pekerja keras.

Sesuai dengan maksud dari judul lagunya yaitu tak terhenti, di mana para pembuat konten berusaha menampilkan kekuatan diri yg selagi ini diragukan.

17. Arcade – Duncan Laurence bersama FLETCHER

Arcade-–-Duncan-Laurence-bersama-FLETCHER

Lagu dan sound TikTok viral yg satu ini sangat khas dengan semua tema konten yg menyeramkan dan tragedi. Apalagi suasana dalam lagu Arcade ini juga sangat tepat sekali untuk konten-konten menyeramkan.

Saat kamu menonton konten tragedi dengan backsound Arcade dapat dipastikan akan tambah merinding. Namun lagu ini juga viral sebab terbukti sangat tepat untuk konten-konten tragedi tersebut.

18. To The Bone – Pamungkas

To-The-Bone-–-Pamungkas

Untuk lagu dalam negeri orisinil Indonesia, ada karya yg dibawakan oleh penyanyi bernama Pamungkas dengan judul To The Bone. Lagu ini sangat terkenal sekali untuk beberapa tipe konten di TikTok.

Selain itu didukung juga dengan suatu konten TikTok singkat review tentang lagu To The Bone yg membikin terus tak sedikit orang-orang yg memakai lagu ini. Untuk angan-angan lagunya ini menceritakan seseorang yg sangat cinta terhadap pasangannya.

Namun walau angan-angan lagunya melankolis, tapi suasana musiknya tepat untuk beberapa macam konten. Biasanya tidak hanya persoalan percintaan, lagu ini juga dipakai untuk konten bertema keindahan semacam alam dan lain-lain.

19. Dewi Isma Hoeriah – Yamet Kudasi

Dewi-Isma-Hoeriah-–-Yamet-Kudasi

Lagu dan sound TikTok viral ini mungkin sedikit menyebalkan tapi tak dapat dipungkiri kepopulerannya. Sebenarnya ini bukan lagu resmi, tapi lebih ke penyampaian oleh salah satu pemakai TikTok dengan sosok ibu-ibu yg nama akunya Dewi Sima Hoeriah.

Liriknya sangat nyeleneh dan tak jarang dipakai untuk konten-konten tak jelas, guyonan dan lain-lain. Lagunya kadang juga ada yg membikin versi remix dan terus seru dipakai untuk konten.

20. At My Worst – Pink Sweat$

At-My-Worst-–-Pink-Sweat

At My Worst sebetulnya jarang dimainkan untuk konten dalam bentuk lagu sendiri. Banyak yg memakai lagu ini tapi yg telah dicampur alias di mix dengan lagu lain semacam Here’s Your Perfect.

Kombinasi keduanya membikin orang-orang lain kadang tak sadar kalau sebetulnya konten itu memakai dua lagu yg berbeda. Biasanya konten yg memakai lagu ini mempunyai tema suatu kesedihan dan percintaan.

Lagunya sendiri sangat enak didengar dan enjoy dan mempunyai makna yg mendalam. Tidak heran juga apabila tak sedikit yg suka dengan lagu ini.

21. Oh No – Capone

Oh-No-–-Capone

Capone mempunyai suatu lagu yg berjudul Oh No dan viral di media umum TikTok. Walaupun lagunya ini hanya dipakai pada lirik tertentu saja yaitu pada kalimat Oh No. biasanya orang-orang memakai lagu ini untuk menggambarkan kekecewaan dan rasa kaget.

22. Life Goes On – BTS

Life-Goes-On-–-BTS

Boyband Korea ini juga mempunyai satu lagu yg sangat viral di jagat TikTok yaitu berjudul Life Goes On. Lagu yg rilis pada 2020 ini tetap lumayan disukai oleh para pemakai TikTok.

Karena terbukti lagunya tepat untuk tantangan-tantangan goyangan yg seru dan menyenangkan. Bagi kamu yg suka dengan boyband Korea tentunya juga tak jarang mendengarkan lagu dari BTS ini tanpa menonton video dari TikTok.

Lagu dan sound TikTok viral ada tak sedikit sekali dan setiap waktu biasanya akan terus berganti. Namun biasanya walau ada lagu viral yg baru, untuk lagu lama akan tetap enak untuk konten-konten tertentu dan tak akan hilang begitu saja.

Posting Komentar untuk "Lagu dan Sound yang Viral Di TikTok Viral 2023"