Ketahui 6 Aplikasi Musik iPhone Offline yang Aman -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Ketahui 6 Aplikasi Musik iPhone Offline yang Aman

Musik bisa dibilang menjadi bagian yang selalu mengiringi setiap perjalan hidup seseorang. Baik pengguna iOS maupun Android kini pun juga sudah bisa menikmati musik dengan mudah baik online maupun offline. Aplikasi musik iPhone offline kini juga bisa didapatkan pengguna iOS dengan mudah sehingga tidak harus selalu online saat mendengarkan musik.

Tentunya aplikasi musik offline ini akan sangat berguna saat pengguna iOS sedang tidak memiliki kuota untuk streaming musik. Lalu, apa saja rekomendasi aplikasi musik offline yang bagus untuk iOS? Berikut ulasannya:

1. Pandora : Music and Podcasts

Aplikasi musik iPhone offline yang pertama adalah Pandora. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mendengarkan musik tanpa limit saat tidak memiliki kuota. Tentunya setelah sebelumnya mengunduh musik yang ingin didengar terlebih dahulu.

Pengguna juga bisa mengatur volume musik sesuai dengan keinginan dari pengguna. Bagi Pengguna yang ingin mendapatkan aplikasi ini secara gratis haruslah terlebih dahulu memastikan RAM pada ponsel. Aplikasi ini akan membutuhkan ruang penyimpanan kosong yang lumayan banyak yaitu 196.2 MB.

2. Soundclouds Go

Soundcloud Go menjadi rekomendasi aplikasi musik iPhone offline selanjutnya yang bisa dijadikan referensi aplikasi untuk mendengarkan musik. Aplikasi yang masih memimpin jumlah pengguna dalam kategori aplikasi musik ini memang cukup menyenangkan untuk digunakan.

Bagi pengguna yang ingin mendengarkan musik secara offline melalui Soundcloud ini bisa terlebih dahulu berlangganan Soundcloud Go. Tentunya pengguna juga tidak perlu lagi merasa terganggu oleh iklan bila sudah berlangganan fitur ini.

3. Music DL

Music DL for iPhone menjadi aplikasi offline selanjutnya yang patut dicoba. Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya yang mengharuskan penggunanya berlangganan. Pada Musik DL ini pengguna tidak perlu berlangganan aplikasi.

Music DL diformulasikan mirip layaknya Music Player pada Android dimana pengguna harus terlebih dahulu memiliki musik yang ingin didengar. Apabila musik yang ingin didengar telah diunduh maka, barulah pengguna bisa mendengar musik melalui aplikasi ini.

4. Cloud Music Player

Rekomendasi selanjutnya adalah Cloud Music Player. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan musik yang telah tersimpan pada Dropbox dan lain sebagainya. Nantinya aplikasi ini akan memungkinkan pengguna memutar musik yang telah disimpan.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah adanya fitur yang memungkinkan penggunanya mengunduh musik yang diinginkan. Tentunya dengan begini pengguna pun juga bisa lebih mudah dalam mendapatkan musik dan mendengarkan musik dalam satu aplikasi.

5. Freegal Music

Bagi pengguna iOS yang ingin mendengarkan musik tanpa ribet dan tanpa kuota bisa menggunakan Freegal Music. Aplikasi tanpa bayar ini memungkinkan pengguna bisa mendengarkan musik yang sebelumnya telah diunduh dan tersimpan di iPhone. Nantinya pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini selayaknya pemutar musik biasa yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik tanpa limit. Pengguna juga tidak perlu menghabiskan banyak kuota untuk mendengarkan berbagai macam musik dalam putaran playlist.  

6. VOX

Rekomendasi aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik secara offline di iPhone. Aplikasi satu ini dibuat oleh perusahaan pengembangan aplikasi Coppertino. Bahkan Vox MP3 and FLAC Music Player ini memungkinkan pengguna iOS untuk memutar musik dalam berbagai jenis audio.

Uniknya lagi aplikasi satu ini bisa memutar musik dari berbagai macam aplikasi streaming lain seperti Spotify bahkan juga Soundcloud. tentunya hal ini akan membuat pengguna lebih mudah memanfaatkan aplikasi ini untuk mendengarkan musik.

Nah, itulah tadi aplikasi musik iPhone offline yang bisa dijadikan rekomendasi untuk mendengarkan musik tanpa perlu streaming bagi pengguna iOS. Tentunya dengan catatan bahwa musik yang ingin didengarkan sudah diunduh terlebih dahulu.