Aplikasi Android Terbaru di Tahun 2022 yang Layak Dicoba -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Aplikasi Android Terbaru di Tahun 2022 yang Layak Dicoba

Tidak hanya software game saja yg tak sedikit bermunculan versi terbarunya, tetapi ada juga software Android lainnya bisa kamu jalan masuk melewati device untuk kebutuhan lainnya. Bahkan, tak hanya pengembang software saja yg mengeluarkan software baru, tetapi beberapa brand device juga ikut berkontribusi dalam menciptakan software yg juga bisa diakses di device brand lainnya.

Di akhir tahun 2021 dan akan memasuki tahun 2022, ada beberapa software terakhir yg bisa kamu jalan masuk di device untuk beberapa kebutuhan. Penasaran dengan software apa saja yg bisa kamu coba? Mari, baca ulasannya melewati penjelasan berikut ini.


AirMusic

Aplikasi yg pertama ialah AirMusic untuk memenuhi kebutuhan streaming maupun casting audio melewati smartphone. Di mana, software ini mendukung hampir semua tipe layanan streaming lagu dan beberapa receiver dengan performa casting tergolong Apple AirPlay dan Google Chromecast. Fitur lengkap yg ada di AirMusic ini tak memperlukan root supaya bisa diakses Android 10 alias lebih.

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai AirPlay versi Android yg bisa kamu unduh dengan cara gratis melewati Play Store. Hanya saja, untuk menikmati layanan penuh, kamu wajib berlangganan terlebih dahulu.


Colorize

Aplikasi yg tepat dipakai untuk penggemar fotografi, salah satunya ialah Colorize. Aplikasi ini mempunyai performa dalam merubah gambar maupun gambar hitam putih yg ingin mempunyai warna. Penggunaannya pun lumayan mudah, hanya dengan memindai gambar hitam putih alias mengambil dari galeri smartphone-mu, lalu gunakan software ini dan gambar akan diwarnai dengan cara otomatis.

Aplikasi Colorize memakai sistem algoritma AI ketika proses edit jadi pengoperasiannya terasa mudah. Sama halnya dengan software berbayar lainnya, kamu wajib berlangganan terlebih dahulu apabila ingin menikmati layanan penuhnya. Namun, tetap terdapat versi gratis untuk mewarnai foto-foto dengan cara terbatas.


Discovery+

Aplikasi terakhir di tahun 2021, tepatnya diluncurkan pada awal Januari lalu ini ialah layanan streaming online yg menyediakan tayangan sebanyak 55 ribu episode dari 2,500 agenda meliputi Animal Planet, Discovery Channel, Food Network, HGTV, TLC dan tetap tak sedikit lagi. Aplikasi ini pasti menjadi salah satu pesaing dari layanan streaming besar yg telah hadir sebelumnya.

Tampilan dari software Discovery+ juga sederhana dengan fitur yg mempermudah para penggunanya. Selain itu, software ini juga telah didukung Chromecast yg sama dengan layanan streaming online lainnya. Kamu juga bisa menikmati layanan berbayar yg ditawarkan dalam beberapa opsi paket.


OnePlus Health

Aplikasi berikutnya ialah tipe software kesehatan yg sanggup melacak kesehatan resmi untuk kebutuhan fitness band milik OnePlus. Aplikasi ini menunjukkan layanan untuk melacak detak jantung, pola tidur, info jarak yg ditempuh ketika berolahrga alias berjalan. Selain itu, software ini mempunyai performa untuk melacak aktivitas sehari-hari, jumlah kalori yg terbakar, sampai pengukur kesehatan lainnya.


Proton Calendar

Aplikasi berikutnya ialah software calendar add on untuk Protonmail. Di mana, software ini tersambung dengan akun Protonmail setiap pemakai dan bisa diadaptasi dengan kalender yg ada di akun email pengguna. Aplikasi ini lebih terjaga privasinya sebab mendukung enkrips end-to-end, tak terdapat iklan, dan tak bisa dihinggapi pelacak maupun data yg dipakai oleh pihak ketiga.

Hanya saja, software ini tetap dalam bagian beta jadi hanya bisa dipakai oleh pemakai Protonmail premium.


Taskito

Aplikasi selanjutnya ialah software yg mengombinasikan fitur to-do-list, kalender, maupun pengingat untuk menambah produktivitas. Kamu juga bisa menambahkan event, jadwal aktivitas, sampai pengingat untuk menunjukkan notifikasi terkait aktivitas tertentu. Pada bagian to-do-list juga dibekali sejumlah fitur. Cocok untuk dipakai pada kebutuhan rutin, catatan aktivitas, sampai dukungan Google Calender.


Sky Weatherman

Dari namanya saja kamu telah bisa paham apabila software ini ialah software cuaca yg menolong setiap penggunanya untuk merencanakan setiap aktivitas dengan mengenal prediksi cuaca. Di mana, prediksi cuaca ini meliputi mingguan dan sara bagi para penggunanya tentang aktivitas semacam apa yg tepat dilakukan pada hari-hari tertentu. Ditambah adanya filter cuaca yg sesuai dengan penggunanya.

Itu dirinya beberapa rekomendasi software terakhir di tahun 2021 yg layak untuk kamu gunakan di device berbasis Android. Untuk mendukung jalan masuk beberapa software tersebut menjadi lancar, kamu bisa memilih device dengan spesifikasi mumpuni melewati Eraspace. Ada tak sedikit opsi device dari beberapa brand yg tepat untuk digunakan.

Kamu bisa memperoleh device dengan cara online melewati Eraspace dengan mengunjungi situs resmi alias download aplikasinya. Yuk, temukan device impianmu sekarang!