Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Convert Video untuk Android dan PC yang Mudah Digunakan

Program convert video benar-benar sangat menolong saat kamu ingin mengambil video yang ukuran tidak besar dan cocok dengan piranti handphone atau bahkan juga di piranti PC.

Video memang tipe file dengan kemampuan data yang dipunyai lumayan besar hingga bisa makan ruangan penyimpanan piranti handphone atau piranti PC yang kamu punyai.

Apa lagi bila ruangan penyimpanannya sendiri tidak besar. Kadang video tidak dapat diputar bila kemampuannya terlampau besar walau sebenarnya untuk mengambilnya juga membutuhkan waktu lama.

Harus dipahami jika tidak seluruhnya pola video bisa diputar. Hak itu karena program pemutar video tidak selamanya memberikan dukungan beragam pola, hingga dianjurkan buat kamu memakai program convert video menjadi jalan keluar dari permasalahan yang kemungkinan terjadi itu.

Berikut kelompok program convert video yang bisa didownload untuk piranti handphone dan piranti PC kamu:

1. Video Converter by VidSoftLab


Program ini mempunyai kekuatan yang berkualitas dan bekerja baik sekali untuk mengkonversi sebuah video. Program Video Converter by VidSoftLab ini bisa mengconvert video ke MP4 dan pola yang lain.

Disamping itu, kamu dapat mengubah video di piranti Android dengan program ini dimulai dari menggunting video dengan feature crop, menyatukan video dan memberi dampak pada video. Kelebihan yang lain dipunyai oleh program ini ialah mempunyai kecepatan untuk mengkonversi yang termasuk sangatlah cepat.

2. VidTrim


Program VidTrim ini bisa mengkonversi sebuah video dan juga bisa mengganti file video jadi file audio. Walau sebetulnya feature khusus yang dipunyai oleh program ini sebagai program ubah video. Tetapi karena mempunyai feature convert video sehingga kamu dapat mengkonversi video di program ini. Selainnya mengkonversi video kamu bisa juga membuat videonya jadi lebih menarik dengan mengubahnya.

Dengan mengkonversi video lewat program ini, kualitas video atau kualitas audio yang telah diubah tidak menyusut dan masih tetap bagus. Oleh karena itu VidTrim sering dipakai oleh beberapa pemakai karena hasil alterasi yang diberi kwalitasnya bagus.

3. Timbre

Timbre menjadi satu diantara program converter video yang lumayan bagus dalam piranti Android. Selainnya mengkonversi video program ini bisa juga dipakai untuk mengkompres video. Kompres video itu sendiri dijumpai mempunyai daya yang hebat hingga jadi kelebihan Trimbe yang paling mencolok.

Feature video converter yang dipunyai memberikan dukungan banyak pola video hingga benar-benar menolong pemakaiannya. Program ini bisa juga dijadikan program alternative untuk mengubah video jadi lebih menarik dengan piranti handphone Android. Untuk memakainya benar-benar gampang dan simpel hingga benar-benar mempermudah dan nyaman dipakai.

4. Video Kompresor Mp3 Converter


Program convert video seterusnya ada Video Kompresor Mp3 Converter yang di mana bisa dipakai pada piranti Android. Program ini tawarkan banyak feature yang termasuk cukuplah komplet sebagai program converter. Feature itu salah satunya seperti converter video, converter mp3 sampai video kompresor. Cukup dengan satu program ini kamu dapat memakai banyak feature.

Beragam pola video seperti mp4, avi, bahkan juga pola FLV disokong oleh Video Kompresor Mp3 Converter ini. Sama dengan beberapa aplikasi awalnya, selainnya dapat mengkonversi video, Video Kompresor Mp3 Converter mempunyai feature untuk mengubah video . Maka, program ini benar-benar bermanfaat sekali untuk pemakai piranti Android. Kamu tidak kesusahan memakainya karena penampilannya dibikin gampang untuk didalami.

5. Video Converter Android


Program Video Converter Android ini bisa mengkonversi video dan memberikan dukungan beragam pola dimulai dari mov sampai wmv. Disamping itu program ini mempunyai feature untuk mengkonversi file video jadi file audio atau mp3.

Mengkonversi video dengan program ini termasuk cukuplah gampang hingga kamu tak perlu cemas. Kamu tidak kesusahan memakainya hanya karena langkah-langkah saja yang hendak kamu lalui dan kamu bisa mengkonversi video dengan beragam pola.

Aplikasi Convert Video di Perangkat PC

1. MediaCoder


MediaCoder sebagai salah satunya program convert video yang dibikin untuk piranti PC. Program MediaCoder ini memberi hasil alterasi yang cepat. Disamping itu, program ini memberikan dukungan beragam pola video serta audio. Oleh karena itu pola video pasti teridentifikasi dan kamu tak perlu cemas kembali.

Dengan beragam feature yang dipunyai penampilan MediaCoder ini sendiri termasuk hebat. Kamu bisa juga mengubah video dengan program ini ibarat menyatukan video, sesuaikan rasio, penyelarasan audio dan feature yang lain yang ada di program ini.

2. HandBrake


Program seterusnya untuk PC yaitu ada HandBrake. Dengan program ini kamu bisa mengkonversi video dan audio dengan baik sekali. Tidak itu saja, kamu bisa juga mengkompres video di HandBrake ini. Program ini umumnya sering dipakai oleh pemakai Mac untuk mengkonversi video ke mp3. HandBrake bisa memberi hasil terbaik walau belum terlampau dikenali di Windows.

Ada beragam feature yang lain yang ditawari oleh program ini, seperti bisa mengubah video dengan feature cut, crop, filter, preset dan rekonsilasi frame rate. Pola video yang disokong program ini salah satunya yaitu mp4, m2v, FLV, avi sampai mov. Kamu daoat kuasai program ini untuk memperoleh hasil yang terbaik.

3. Free HD Video Converter Faktory

Satu kembali program convert video yang bisa dipakai secara gratis untuk piranti PC kamu ialah Free HD Video Converter Faktory. Program ini dijumpai cukuplah sederhana untuk dipakai.

Video yang hendak diubah dapat segera kamu masukan ke program ini dengan lakukan perintah drag and turun. Dengan mengeklik menu Run kamu bisa mengkonversi video dan sesuaikan video itu. Selainnya mengkonversi video, kamu bisa juga mengubah video dengan menambah dampak pada video.

4. Any Video Converter Free


Program gratis ini dijumpai bisa mengkonversi video secara cepat dan mempunyai kelebihan di mana kamu bisa mengkonversi lewat cara online atau off-line. Beragam pola video yang disokong oleh program ini sampai ripping audio CD dan DVD. Feature yang lain yang ditawari oleh Any Video Converter Free ialah mengubah video seperti cut dan crop dan dampak penampilan video yang memikat yang lain.

5. Freemake Video Converter


Freemake Video Converter ialah program yang berperan untuk mengkonversi video dan mengkompres durasi video. Program ini dapat juga menggunting video dan jadi program convert video terbaik karena bisa mengkonversi video ke beragam pola file.

Kamu bisa mengkonversi video lewat cara online dan download langsung dari situs. Beragam pola video dapat diubah secara gampang dan simpel dengan program Freemake Video Converter yang fleksibel dan gratis ini.

Tersebut kelompok program convert video yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang memerlukannya untuk mengkonversi sebuah video bak itu dengan memakai piranti handphone Android atau piranti PC. Mudah-mudahan dengan tulisan ini kamu tidak ketidaktahuan kembali dan bisa langsung coba beragam program yang telah dianjurkan di atas.


Posting Komentar untuk "Aplikasi Convert Video untuk Android dan PC yang Mudah Digunakan"