Ulasan Dan Review Pantai Batu Putih, Pantai Lampung Bernuansa Bali -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Ulasan Dan Review Pantai Batu Putih, Pantai Lampung Bernuansa Bali

 

Guratanku.com - Berkunjung  di Kecamatan Ketapang tak lengkap rasanya jika belum mampir ke objek wisata Pantai Batu Putih.

Di pantai ini memiliki keunikan budaya dan bentang alamnya tersendiri. Dihiasi lautan yang yang cukup tenang dan dangkal serta memiliki pasir ang bersih.




Tebing -tebing dengan cadas dan bebatuan putih membuat orang-orang disini menamakan pantai ini dengan sebutan Batu Putih.


Saat tiba di lokasi, anda akan merasakan nuansa di Bali. Dan tempat ini mengingatkan kami pada sebuah tempat yang cukup terkenal di Bali yaitu pantai Diamond Beach yang memiliki tebing serupa.


Pengunjung dapat berswa foto disini, dan  disni memiliki tempat MCK yang cukup layak menurut kami. 

Fasilitas lainnya adalah tersedianya lahan parkir yang luas dan tempat berkumpulnya pedagang yang tertata rapih sehingga memudahkan wisatawan.

namun untuk tempat ibadah umat islam disini masih belum cukup memadai, dengan satu ruangan sempit yang bersebelahan dengan wc umum. Tempat ibadah tersebut hanya mampu digunakan untuk 1 orang saja.


Untuk masuk ke area pantai, anda dikenakan Rp 15.000 untuk kendaraan roda empat. Dan banyak juga disini disewakan banana boat, ban karet, dan perahu karet disini yang sangat murah mulai dari 15000 per perahu.



Diseberang pantai ini terhampar gugusan Kepulauan Seram yang menambah keindahan pemamdangan pantai.


Untuk makanan di Pantai Batu Putih banyak dijual dengan harga yang murah. Banyak pedagang makanan ataupun sovenir disni.


Untuk mendatangi pantai ini melalui rute Jl Lintas Timur, kemudian di Simpang Lima Ketapang, lalu ambil jalur menuju Desa Ketapang Laut.


Demikianlah ulasan Singkat Pantai Batu Putih semoga menambah wawasan dan bermanfaat. Salam Bahagia.