Aplikasi Google Fit Kembali Di Update, Inilah Perubahannya -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Aplikasi Google Fit Kembali Di Update, Inilah Perubahannya

 

Guratanku.com- Techno  Aplikasi Google Fit sedang dirubah agar lebih dapat digunakan bagi orang-orang yang ingin melacak semua metrik kebugaran yang mungkin. Ini telah lama datang, karena aplikasi ini sangat membutuhkan menjadi lebih berguna.


Sekarang ada titik data baru untuk Anda langsung di layar beranda, yang bertindak sebagai hub untuk semua aplikasi dan perangkat Anda yang terhubung. Ringkasan semua metrik Anda dan bagaimana kinerja Anda dibandingkan dengan tujuan Anda tersedia secara sekilas. Bagian baru di halaman utama termasuk info tidur harian, latihan terbaru, dan tren berat badan dan tekanan darah dari waktu ke waktu.


Aplikasi Google Fit akan dirubah sementara Wear OS meningkatkan latihan

Pelacakan tidur lebih komprehensif untuk perangkat seperti smartwatch Fossil Gen 5E, Oura Ring, atau Withings sleep tracking mat, serta untuk aplikasi seperti Sleep As Android atau Sleep Cycle. Anda dapat melacak aktivitas malam Anda, melihat tahapan tidur, dan menetapkan tujuan untuk tidur. Fitur ini akan diperluas ke lebih banyak perangkat dan aplikasi di masa depan.


Aplikasi Google Fit juga memungkinkan Anda melihat ringkasan berjalan atau berjalan di peta, bersama dengan penanda kecepatan dan mil. Dan Anda dapat membagikan statistik, rute, atau foto dari entri jurnal Google Fit ke media sosial atau melalui aplikasi perpesanan.


Selama jam tangan pintar Wear OS, ubin Google Fit Workouts sekarang memiliki pintasan untuk membawa Anda ke latihan terbaru, dan saat Berolahraga, Anda dapat melihat semua metrik dalam satu tampilan di layar Anda. Anda juga dapat menetapkan sasaran dan menerima peringatan kecepatan.


Aplikasi Google Fit akan dirubah sementara Wear OS meningkatkan latihan

Pengalaman cuaca telah menerima peningkatan jam tangan, dengan desain yang lebih berani yang lebih mudah di mata dan memberi Anda detail perkiraan yang lebih relevan, termasuk curah hujan dan peringatan cuaca, kata Google.


Akhirnya, ubin Breathe baru membantu Anda mendekompresi dengan sesi pernapasan terpandu. Setelah melakukan itu, Anda dapat melihat ringkasan variabilitas denyut jantung Anda, dan Anda juga mendapatkan rekap sesi pernapasan Anda selama seminggu penuh.


Semua hal ini akan diluncurkan selama beberapa hari ke depan.