Hanya 3 Menit Saja Sudah Bisa Membuat Chord Kord Modif Aplikasi ORG dengan User Defined One Key -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Hanya 3 Menit Saja Sudah Bisa Membuat Chord Kord Modif Aplikasi ORG dengan User Defined One Key

 


Pada video diatas kalian dapat mempelajari seting aplikasi ORG yang menurut kang Adymin sangat mudah dipelajari.


Oh iya subcribe dulu Chanel Om Beni Ruswanto TV ya Sob agar beliau bisa semangat  berkarya  dan memberikan informasi-informasi yang anda cari seputar aplikasi ORG.

link chanel : Beni Ruswanto TV


Cara seting Chord Aplikasi Virtual ORG adalah

1. Klik  Tombol Setting

Setalah itu akan muncul gambar keyboard, nah disitu kalian seting mau berapa banyak toots yang ada hitam dan putih di organ tunggal kalian sesuai selera yang termudah menurut kalian.

2. Klik Rhytem

Setelah itu kita seting agar hanya bisa menggunakan chord walau hanya dengan memencet satu tombol. setelah klik rhytem maka kita cari Chord. nah pilih tipe user defined one key.

3.  Setting User Defined One Key 

Klik tombol menu , lalu cari user defined one key agar kita bisa merubah posisi kord satu tombol sesuai keinginan kita. Pelajari caranya dengan video diatas ya sob

4.  Aktifkan Chord Scan 

kemudian aktifkan chord scan yang seperti video diatas, klik beberapa kali sampai statusnya aktif: lower agar kita bisa menggunakan chord satu tombol tersebut

5. Cek Semua Apakah Sudah Sesuai

Setelah itu pastikan ada tanda garis merah yang membagi tots kiri dan kanan, untuk yang kiri inilah letak kunci kord ORG one key user defined nya.

Akhir kata semoga artikel ini membantu sobat yang masih belajar untuk menggunakan aplikasi ORG tersebut. Selamat bergembira dengan Musik ORG nya yah Sob.!