Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buruan Download Sebelum Link dihapus! Kumpulan 30 Link Download Set dan Style Semua Genre Musik ORG 2022, 2021, 2020 , 2019 Gratis Tanpa Pasword




 Guratanku.com - Halo Sobat Readers, Sudah lama Kang Adymin tidak berbagi set ORG 2020 nih. Mohon maaf karena masih banyak improvisasi situs dan pengembangan diri di alam nyata Kang Adymin agak jarang apdet. Terimakasih untuk kalian para sobat readers yang setia tetap 


bersama guratanku.com sehingga kami dapat terus berkaya sampai saat ini.


Spesial untuk sebagai permintaan maaf kami , kali ini kami akan memberikan 32 Link Download Style Aplikasi ORG 2020 untuk semua  jenis genre  musik. Baik itu set ORG Reggae, Koplo, Style Dangdut, Style Campursari , Style Minang, Remix, Pop, Rock dan lain-lainnya  ada disini ya sob.

Style yang akan kami bagikan kali ini bersifat gratis , dan tanpa perlu pasword tambahan . Jadi sobat Readers golongan umat pemusik bisa langsung memakai style ini pada aplikasi ORG VIP Kalian.

Pesan Kami Budayakan membaca artikel sampai habis, karena link download ada di dalam artikel ya sob.


Oh iya berikut ini kumpulan link download set ORGnya sob, kita bagi menjadi beberapa genre yah oke cuss untuk mencomotnya dibawah ini:


1.  Kumpulan Style  Genre Dangdut Spesial ORG 2020, 2021,2022

Style dangdut ini paling banyak disukai rata-rata pengunjung guratanku, sebab musik dangdut sangat familiar di telinga kita sebagai bagian dari budaya Indonesia. 

Banyaj variasi dangdut yang disajikan, antara lain ada versi tarling, jaipong , koplo, rock dut, gamelan dut dll.

yuk cuss linknya sob silahkan klik daftarnya yah:


2.  Kumpulan Style ORG Genre  Reggae Koleksi 2021, 2022

Musik Reggae terkenal dengan identik bersama jiwa yang santuy mengalun seperti deburan ombak dekat pantai. Musik ini memiliki seorang ikon bernama Bob Marley.  Dan banyak sekali lagu - lagu yang bisa dimainkan dengan Set ORG genre Reggae ini.

Diantaranya  ada Tony Q Rastafara, Steven Coconut, Amtenar  dan masih banyak lagi sob   para artis - artis dari genre lagu tersebut.   

Kadang kalau kita memainkan musik Reggae akan serasa dengan nuansa pantai yang sangat kental apalagi kalau dengan ditemani secangkir kopi saat mendengarkannya, wah jadi makin AJIIIB Sob..

Berikut ini daftar Link Download Style Reggae yang terup to date, update dari guratanku.:



3.  Kumpulan  Style ORG  2018, 2019, 2021, 2022 Musik POP 

Style Pop ORG memiliki  ciri khas  suara drum yang mendominasi. Style Pop ada yang juga di kombinasikan dengan musik Koplo, Rock dll sehinga musik pop tersebut lebih variatif.

Terkadang Perbedaan daerah juga mempengaruhi musik POP, Misal alunan POP Minang akan berbeda dengan POP Batak. Dan Alunan POP di Jawa Juga berbeda karena pengaruh budaya masing masing daerah tersebut. 

Berikut ini berbagai  kumpulan  link download  Style POP ORG 2020, 2019, 2021 yang dapat anda mainkan langsung tanpa ada pasword lagi  :



4. Kumpulan  Style Rock ORG 2022, 2021, 2019

Style Rock atau musik cadas ORG tak kalah menarik untuk dimiliki . Style ini memiliki soul music yang lebih keras ketimbang set ORG POP. Style Rock dapat di kombinasikan dengan Style Dangdut sehingga nanti akan menjadi Rock Dut .  Banyak sekali Style Rock tersebut  dengan  berbagai jenis
variasi.
  

Posting Komentar untuk "Buruan Download Sebelum Link dihapus! Kumpulan 30 Link Download Set dan Style Semua Genre Musik ORG 2022, 2021, 2020 , 2019 Gratis Tanpa Pasword"