Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Style POP Koplo ORG terbaru edisi Bulan April

Style Musik POP berciri Koplo edisi terbaru bulan April ini dapat anda nikmati previewnya dengan Lagu Seharusnya Aku Yang Disana dalam permainan Aplikasi ORG 2020.


Guratanku.com - Selamat datang Sobat Readers yang setia bolak-balik datang kemari. Dan selamat datang juga bagi anda yang kebetulan nyangkut di web sederhana ini.

Kang Adymin kali ini akan membagikan sebuah style semi POP dengan mix koplo yang bisa sobat Readers gunakan untuk memainkan berbagai lagu kesukaan sobat.


Dengan aplikasi orgen virtual android, sobat  sudah bisa memainkan lagu-lagu yang sobat inginkan. 

Oh iya untuk style ORG yang akan kami bagikan ini berasal dari chanel mas Danis, apabila anda suka dan ingin style lainnya. Yuk kunjungi Chanel dan jangan lupa Subscribe chanelny ya sob.

Pesen Kang Adymin, jangan pernah sekali-kali menjual karya orang lain  apapun itu alasannya, meskipun sobat yang menyusunnya  tetapi alangkah bijaknya kita bantu juga master yang membagikan ya dengan free tersebut dengan support. Terlebih jika master tersebut memiliki Chanel Youtube, sudah seharusnya kita beri like dan subscribe.


Sebenarnya sih sah-sah saja setelah sobay mendownload lalu sobat mau melakukan apapun itu, tapi ada etika sebagai rasa terimakasih kita kepada beliau yang sudah susah payah membuat sebuah style.

Butuh pengorbanan untuk membuat satu style musik, baik itu kopi, gula, Listrik, Komputer, Skill dan  waktu yang digunakan terutamanya.

Maka dari itu jika kita tak sempat memberi segelas kopi buat master tersebut, setidaknya  janganlah kita singgung beliau dengan sesuka hati menjual karyanya.

Lebih bagus jika sobat mau share, supaya teman-teman sobat bisa ikut subscribe juga. Kang Adymin pribadi juga ikut mengshare kan karya mereka lewat web ini. 

Dengan menonton video mereka disini, tentu view tontonan dari web sini pun dihitung juga oleh youtube sebagai penambahan view untuk mereka.

Jadi kami disini berusaha untuk memudahkan semua, baik para kreator maupun sobat yang blusukan nyari style gratis dan berkualitas di Kitab Al -Googlinganiah.


Baiklah kita langsung ke inti artikel ini, bagi sobat yang berminat mengunduh style tersebut.

Yuk Comot gaes di dibawah ini:

Nama: Adella.Set

Status: Aman, tanpa pasword

Isi Style: Pop Koplo



Demikianlah postingan kali ini, terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa share ke teman-teman sobat berbagai info dari guratanku.com agar dapat menjadi amal kebaikan yang jariyah bagi kita semua.

Semoga bahagia!




Posting Komentar untuk "Style POP Koplo ORG terbaru edisi Bulan April "