Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Style ORG Langgam Sampling Kebo Giro Untuk Iring Manten

Dalam Iring-iringan temu manten, Sobat readers khususnya yang berasal dari Jawa Tengah maupun Jawa Timur yang masih berpegang pada adat Jawa tentu tidak akan Asing dengan Lagu Kebo Giro. Kebo Giro merupakan lagu wajib di acara resepsi pernikahan orang Jawa.


Guratanku.com - Hallo sobat Readers,  Kali ini Kang Adymin ingin berbagi sebuah style aplikasi ORG orgen virtual kesayangan anda.

Pada postingan ini spesial bagi dirimu pejuang mahar suku Jawa,  mungkin musik ini bisa jadi penyemangat anda supaya kelak bisa melaksanakan resepsi mendapatkan pasangan yang sah.


Bagi yang Jones, sekali lagi harap bersabar yak (Tenang , kang Adymin setia kok nemenin.,  kita senasib ya jon wkwk) 


Oh iya gaes, pernah ada beberapa visitor setia www.guratanku.com mengchat ke Kang Adymin katanya mau membeli set yang kami bagikan. Namun kami dengan hormat, tidak akan pernah menjual set ataupun style org sedikitpun yang hak miliknya merupakan dari master-master ORG  yang sudah ikhlas membagikannya secara gratis.

Dan perlu digarisbawahi, kami tak ingin memperjualbelikan suatu karya yang bukan milik kami, karena kami adalah situs berbagi bukan situs jual beli. Adapun yang kami bagikan adalah memang style milik master yang telah membagikannya secara gratis . 

Disamping itu kami juga dalam setiap postingan selalu menyertakan asal darimana set tersebut, jadi hal ini tentu menguntungkan bagi pemilik youtube karena secara tidak langsung sudah kami promosikan karyanya secara cuma-cuma.

Video yang sobat putar pada website ini sebagian sudah meredirect atau terhubung ke Youtube sang pemilik Style tersebut, jadi dengan menonton disini sudah sama dengan menonton di chanel mereka secara langsung. Hanya saja yang membedakan adalah tempat untuk menontonnya. Yang satu di web milik google, dan yang satu  web non hosted.

Okey tanpa panjang lebar lagi yok liat dulu preview videonya sebelum sobat mengambil set tersebut





Video dan style tersebut berasal dari Chanel om Cah Sableng Bermusic. Jika ingin  style lainnya karya beliau yok dukung like , share dan subscribe chanelnya ya sob.


Demikianlah postingan kali ini ( ehhh lupa mau ngasih link.. maaf ya sob faktor umur ini hehehe)

Untuk link download yok silahkan diambil :

Nama file : Kebo Giro.template

Ukuran: 40 Mb

Status: Aman, tanpa pasword-paswordan

Link download : Kebogiro.template

Baik demikianlah postingan kali ini, mohon maaf jika ada salah kata.  Insyaalloh jika sobat sudah memaafkan, kami janji gak bakal ngulangi kesalahan lagi.

Dan jika ternyata terulang lagi maka insyaalloh kami janji lagi  hehehe. 

Semoga hari anda bahagia! 



Posting Komentar untuk "Style ORG Langgam Sampling Kebo Giro Untuk Iring Manten"