Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Meninggal di Saat Hari Ulang Tahun

adsense

Newsletter

Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Meninggal di Saat Hari Ulang Tahun

Guratanku.com -(7/10/2019) Tidak ada yang menyangka jika AA yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 18 dan  IK menjadi korban tenggelam di kampus mereka sendiri.

Kronologis kejadian tersebut berlokasi di Embung belakang UIN Raden Intan Lampung. Menurut keterangan beberapa media seperti Radar, dan Kompas. Kejadian tersebut berawal dari  IK yang melempar sepatu milik AA ke Embung tersebut karena berniat bercanda dengan AA di hari ulang tahunnya.

Namun akhirnya AA mencoba mengambil sepatunya dengan menceburkan diri ke Embung tersebut, namun ia tidak berhasil karena kemudian tenggelam. Melihat hal tersebut IK kemudian mencoba menolong AA yang tak kunjung terlihat. Sayangnya, kedua mahasiswa tarbiyah tersebut tidak dapat berenang dan akhirny IK pun menjadi korban meninggal.

Menurut keterangan, memang pada Embung Universitas Islam Raden Intan  tersebug belum dilengkapi warning sign peringatan dan larangan berenang di area Embung.  Dan akhirnya kedua jenazah mahasiswa tersebut berhasil dievakuasi oleh Tim Penyelamat. 

Untuk video evakuasi bisa di tonton pada bagian awal berita ini.