Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Menara Siger Mengadakan Lomba E-Sport

adsense

Newsletter

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Menara Siger Mengadakan Lomba E-Sport



Guratanku.com (16/08/19) - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 , obyek wisata Menara Siger akan mengadakan berbagai macam lomba salah satunya dalam bidang E-Sport.
Acara tersebut akan disupport penuh oleh FORMI propinsi Lampung. 

Dalam acara pertandingan E-Sport nanti akan mengadakan turnamen Mobile Legends dengan waktu pendaftaran yang dibuka pada tanggal 18 - 22 Agustus 2019.  Kemudian peserta yang telah terdaftar akan mengikuti teknikal meeting yang diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus 2019.

Dalam pertandingan tersebut akan ada babak penyisihan yang dilakukan pada tanggal 24 Agustus dan kemudian pemenang akan dipertemukan dalam babak final yang akan diselenggarakan di tanggal 25 Agustus 2019.

Bagi para pecinta gamers di kawasan Lampung, khususnya seputaran area Lampung Selatan, dengan diselenggarakannya event ini akan menjadi ajang pengembangan potensi bakat yang selama ini jarang digali. Dengan mendaftarkan tim anda pada event kali ini akan membuka peluang untuk mendapatkan hadiah menarik bagi pemenang.

Kemudian sebagai tindak lanjut pemenang akan diikutsertakan pada event FORNAS yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-18 November 2019 di Samarinda.



Apabila readers ada yang tertarik untuk ikut serta, bisa datang langsung ke obyek wisata Menara Siger yang berada di Jl. Lintas Timur km 0 Bakauheni pada tanggal 18-22 Agustus ini. Jika berminat anda bisa menghubungi juga nomor 082294191646 an Fernando Silaban.

Selain mengikuti event tersebut readers juga bisa menikmati panorama yang disajikan dari Menara Siger. Jalan tol dan hilir mudiknya kapal di Pelabuhan Penyeberangan akan memanjakan mata wisatawan.

Tak perlu khawatir dengan rasa lapar di Obyek Wisata Menara Siger ini juga banyak terdapat pedagang makanan dan juga ada hiburan bagi pengunjung anak-anak dibawah lima tahun. Soal keamanan di Menara Siger ini sudah baik dan ketat karena akses untuk masuk hanya ada satu jalan dan di pintu masuk sudah bersiaga pos keamanan yang siap membantu dan mengawasi keamanan area Menara Siger.

Bagi pengunjung yang beragama islam anda tak perlu khawatir ketinggalan waktu shalat, sebab di Obyek Menara Siger ini sudah tersedia Mushola juga pada area depan  dekat pintu masuk. Hal ini tentu akan membuat anda lebih mudah dalam melaksanakan ibadah disini.

Namun meskipun fasilitas keamanan disini sudah baik, bagi anda yang berkunjung tetap hati-hati dan jangan ceroboh dengan barang berharga yang anda bawa disini. Jangan beri kesempatan pada tindakan yang tidak diinginkan dengan cara tetap hati-hati dan waspada.

Demikianlah info dari Obyek Menara Siger, semoga dapat membantu sebagai refrensi untuk berwisata dan khususnya bagi anda yang ingin turut mengikuti lomba E-Sport Mobile Legends yang akan diselenggarakan segera nanti.