Huawei Akan Menjadi Penemu Teknologi 6G Pengganti 5G

adsense

Newsletter

Huawei Akan Menjadi Penemu Teknologi 6G Pengganti 5G

Guratanku.com (16/08/19) - Perkembangan teknologi dunia saat ini sangatlah begitu cepat. Teknologi 5G yang belum lama ini berhasil dikembangkan Huawei kini akan segera dikembangkan dengan menyusulnya 6G.

Huawei memang termasuk perusahaan teknologi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sepak terjangnya kini sangat diperhitungkan dunia dalam berbagai inovasinya.

Tak tanggung tangung Huawei rela mengeluarkan ratusan juta dollar AS untuk membiayai proyek tersebut. Yang digadang gadang akan menuai hasil dalam waktu dekat ini.

Negara yang menjadi basis Huawei dalam melakukan riset adalah Kanada. Di Ottawa, Huawei melakukan riset dengan berkerjasama dengan berbagai universitas ternama untuk mengembangkan teknologi besutannya.

Tentu teknologi baru 6G  yang di kerjakan Huawei akan menuai pro dan kontra. Terlebih lagi penggunaan 5G yang belum merata di dunia. 

Dan sampai saat ini proyek 6G tersebut masih dalam tahap riset dan analisis mengenai dampaknya selain daripada keunggulan yang akan dibawa oleh teknologi tersebut.