Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vio Magz Template Blogger Terpopuler dan Paling Ringan

Guratanku.com -  Kebutuhan akan  desain template atau css terhadap dunia per-bloggingan memang sangat krusial. Mengingat css atau template  sangat menentukan betah atau tidaknya visitor berlama-lama mengunjungi situs kita. 

Selain kebutuhan tampilan yang userfriendly, template css pun harus responsive dan fast loading agar blog atau website kita mudah dijalankan oleh segala jenis browser. Hal itu juga menunjang untuk pengoptimalan SEO yang sangat penting bagi website agar mudah terindeks di mesin pencarian.

Kali ini Adymin ingin berbagi template keren dan kece premium yang dibuat oleh Mas Sugeng . Id, sebetulnya kami sarankan untuk membelinya langsung kesitusnya. Namun bagi anda yang tak mau ribet, anda bisa mendownloadnya melalui artikel ini dengan klik Vio Magz Versi 3.1 .  Dan untuk preview temanya anda bisa klik Demo Vio Magz.

Catatan : untuk dapat mengekstrak file tersebut dibutuhkan password khusus, anda dapat memintanya lewat fitur ikon chatting online yang  selalu ada di pojok kiri bawah halaman ini.

Template tersebut sebelumnya sudah pernah kami jejal dahulu di salah satu web rahasia kami, dan memang sangat responsive terhadap  tampilan dekstop maupun mobile. 

Fitur floating navigasi sangat memudahkan pengunjung untuk dapat mengakses fitur-fitur situs anda dengan cepat. Dan untuk bisa mengedit floating menu dropdown anda diharuskan mengedit kode html template tersebut sesuai kebutuhan anda. Dengan cara klik menu tema, kemudian edit html. Dan lalu klik klom pengeditan serta tekan ctrl+f  di keyboard anda dan cari keyword submenu dan setalah itu edit submenu tersebut dengan kehendak anda.

Didalam template ini sudah mendukung pengeditan melalui tools penyesuaian yang ada diblogger. Jadi memudahkan anda utuk bisa mengganti warna dan memodif sesuai dengan kebutuhan.

Demikian info kali ini, semoga hari anda selalu bahagia.