Pantai Putat Objek Wisata Eksotis di Belinyu Bangka Belitung

adsense

Newsletter

Pantai Putat Objek Wisata Eksotis di Belinyu Bangka Belitung


Guratanku.com - Menjelajahi Kepulauan Bangka Belitung tentu belum lengkap apabila belum mengunjungi salah satu pantai yang kami rekomendasikan ini. 

Pantai Putat terletak di kota Belinyu kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Letaknya tidak jauh dari pelabuhan Belinyu menyebabkan pantai ini jadi destinasi favorit yang tak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Belinyu. 

Kondisi jalan yang bagus menjadi kemudahan mengakses pantai satu ini. Keadaan pantai tersebut sangatlah bersih dan kedalamam air di sekitarnya pun cukup dangkal  sehingga cocok menjadi tempat berenang baik untuk pemula atau sudah terbiasa berenang.

Tempat yang landai dan pasir yang putih padat akan menyambut pijakan kaki anda dengan sempurna. Karena memang karakter pasir  pantai di Pulau Bangka rata-rata memadat dikarenakan mengandung unsur timah sehingga jangan mengkhawatirkan  akan terjerembab ke pasir seperti pantai-pantai kebanyakan.

Di tempat ini sangat cocok untuk menikmati sunset yang akan menghiasi Teluk Belinyu. Warga sekitar pun terkenal dengan keramahannya dan selalu care dengan orang asing yang berkunjung asalkan selalu patuh terhadap norma yang berlaku.

Baik sampai disini dahulu ulasannya, jika anda penasaran mari berkunjung kesana. Semoga hari ini selalu bahagia!