Bocoran Ponsel Generasi Penerus Xiaomi Mi A2

adsense

Newsletter

Bocoran Ponsel Generasi Penerus Xiaomi Mi A2


Guratanku.com (17/07/19) - Beredar kabar bahwa perusahaan ponsel asal China, Xiaomi akan merilis gadget terbarunya sebagai penerus suksesor sebelumnya yaitu Mi A2.

Xiaomi memang terkenal sebagai perintis ponsel murah namun berspesifikasi tinggi dan memiliki kualitas yang baik. Dahulu orang-orang akan meremehkan para pengguna Xiaomi karena termindset segala produk asal China selalu jelek kualitasnya dan murahan. Namun berkat kegigihan Xiaomi dengan kepiawaiannya memangkas biaya marketing dengan bermodal menguasai pasar online akhirnya mereka dapat menawarkan produk berkualitas yang harganya jauh diantara kompetitor lainnya pada setiap segmen handphone.

Sekarang setiap produk terbaru Xiaomi selalu dinantikan oleh para Mi Fans atau para pencinta produk dari Xiaomi ini. Xiaomi Mi A2 telah banyak memikat hati para pencinta gadget yang berkantong minim yang ingin merasakan gadget mid-end rasa premium. Kualitas kamera maupun SOC dan kualitas build quality menjadi nilai jual tersendiri bagi Xiaomi Mi A2. 

Kabarnya, Xiaomi akan merilis penerus Mi A2 dengan bocoran produk bernama Mi A3. Ponsel ini diduga akan mengusung body ber notch dan dibekali ram 4 Gb, Snapdragon 665, serta kamera AI 40 megapixel. 


Xiaomi sendiri belum memberikan penjelasan pasti kapan ponsel tersebut akan beredar di pasar Indonesia. Namun rencananya akan dirilis sesegara mungkin.