Akhirnya PUBG Bersahabat Dengan Ponsel Spek Rendah

adsense

Newsletter

Akhirnya PUBG Bersahabat Dengan Ponsel Spek Rendah


Guratanku.com - Tencent akhirnya  merilis versi baru dari game PUBG yang berhasil mengalihkan perhatian para gamers android dari game familiar seperti ML dan kawan-kawannya.

Game PUBG versi lite ini sekilas hampir sama dengan versi regulernya. Namun karena alasan kemudahan dah agar bisa dimainkan dengan baik pada ponsel yang memiliki ram 2gb, game versinlite tersebut memangkas berbagai fitur dalam permainan. 

Map yang semakin diperkecil dan jumlah pemain yang dikurangi tentu semakin membuat aplikasi ini ringan. Berbeda halnya dengan versi reguler yang memungkinkan untuk bertanding dari 100 anggota. PUBG versi lite justru hanya memiliki batas maksimal 60  orang saja untuk satu pertandingan. Hal ini juga membuat tingkat kemenangan lebih baik pada aplikasi game PUBG lite ini.

Jangan harap dengan versi lite ini anda dapat bertemu dengan pemain di versi reguler. Sebab, aplikasi game PUBG versi lite ini memiliki server yang berbeda dengan yang reguler. Jadi akan terhindar dari crash oleh sebab perbedaan yang mencolok antara kedua aplikasi ini.

Apabila anda ingin mendownloadnya Kang Adymin bakal kasih linknya segera. Okey jika sudah siap monggo diklik yang Ini.

Baik, demikianlah review singkat aplikasi PUBG versi lite. Semoga bermanfaat dan bahagia selalu hari-hari anda.