Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Game Guardian, Aplikasi Petaka Buat Para Gamers Jujur


Guratanku.com - Maraknya tren gaming di masa sekarang ini membuat banyak developer berlomba-lomba menciptakan game yang user friendly dan menantang. Baik itu jenis arcade, sport bahkan yang paling tenar seperti moba. Tentunya semua berlomba ingin menggaet banyak user demi kelanjutan bisnis mereka. 

Namun dibalik euforia fasilitas game yang sering diberikan ekslusif kepada pemainnya. Ternyata ada sebuah aplikasi pihak ketiga yang dapat merusak ekosistem dalam sebuah permainan. 

Mungkin sampeyan semua mengerti aplikasi apa yang Adymin maksud (ya eyalah min, kan dah ada di judul, huff) . Okey, jika Adymin tak perlu menjelaskan apa nama aplikasi tersebut maka saatnya Adymin mau mereview sedikit akan aplikasi tersebut.

Aplikasi Game Guardian adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan penggunanya untuk dapat bermain licik  pada sebuah game seperti PUBG,  Mobile Legends, Kakek Legends (upss kalo yang ini ndak termasuk , huwehehe). 

Wah pasti kalian para gamers sejati  membenci sangat jika menghadapi pemain yang memakai aplikasi ini. Apalagi yang ingin push rank Mobile Legends, duh pasti pada kebakaran jenggot. Tapi tenang, pihak developer kebanyakan aplikasi game online sekarang banyak yang menyadari hal ini. Dan pasti akan memberi sangsi yang melakukan pelanggaran.

Namun, jika sampeyan ingin sekedar tahu ingin mengotak-atik isi aplikasi tersebut, Adymin bakal memberikan link downloadnya. Ingat, jangan sampai merugikan orang lain apalagi diri sendiri dengan aplikasi ini, dan kami tak bertanggung jawab atas kerugian yang diderita dari aplikasi ini. Okey deh kalau sudah sepakat silahkan Klik Link Ini.

Demikian sekedar review hari ini, terimakasih sudah sempat berkunjung disini. Semoga hari sampyean semua selalu bahagia!