Gebrakan Jokowi-Ma'aruf Amin Membawa Semangat Optimisme Bagi Indonesia

adsense

Newsletter

Gebrakan Jokowi-Ma'aruf Amin Membawa Semangat Optimisme Bagi Indonesia


Guratanku.com (16/07/19) - Penyampaian Visi Misi oleh pasangan calon presiden terpilih Joko Widodo dan K.H Ma'ruf Amin membuat masyarakat Indonesia harus optimis kedepan. Jokowi menyampaikan dalam pidatonya bahwa pembangunan tetap terus digencarkan. Namun untuk fokus dalam kabinet yang akan datang adalah mengelola sumber daya manusia agar berkualitas dan siap mengelola kekayaan alam Indonesia.

Jokowi menegaskan bahwa pemerintah akan memfasilitasi pembangunan SDM dengan dukungan penuh. Baik dimulai dari masih dalam kandungan ibu hingga usia sekolah Presiden ke-7 Indonesia ini akan terus mengupayakan yang terbaik untuk kemajuan kualitas manusia Indonesia.

Program-program yang akan datang pada pemerintah Joko Widodo tentu masih akan menyempurnakan  program yang sebelumnya telah direncanakan dan fokus kali ini adalah akan meningkatkan efesiensi terealisasinya program yang telah dirancang sebelumnya.

Pemerintah akan menjamin fasilitas yang mendukung para pengusaha maupun investor sehingga ada harapan dapat mengejar ketertinggalan Indonesia selama ini terhadap sektor ekonomi. 

Selanjutnya Pemerintahan mantan walikota Solo ini akan benar-benar mengefektifkan RAPBN dengan seefektif mungkin. Baik dengan program yang terencana dengan matang ataupun  dengan pengawasan ketat. Hal ini juga akan menjadi ancaman bagi pejabat yang tidak beres dalam pekerjaannya, karena tanpa pandang bulu pemerintah akan dengan tegas memberi sanksi yang keras bagi para perongrong dan penghambat program yang direncanakan.