Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Hadirkan Tab Podcast di YouTube Music Android dan iOS

Guratanku.com - Mengikuti informasi bulan April dan memulai mengetes coba feature mereka pada bulan yang serupa, YouTube Music sekarang mulai melaunching penyempurnaan terkini yang hendak dengan cara otomatis memasukkan Google Podcast di basis mereka. Sekarang Podcast di YouTube Music baru ada di daerah Amerika Serikat, Jumat (28/04).

Awalnya tahun 2023 ini, kita memperoleh lumayan banyak surprise dari Google yang balik lakukan penyatuan atas service mereka yakni YouTube Music. Google sudah memberikan informasi berkenaan YouTube Music yang hendak memperoleh service Podcast dari Google Podcast, singkatkan ke-2  service ini akan tergabung di bawah nama YouTube Music.



Google sekarang mulai melaunching penyempurnaan baru mereka untuk YouTube Music yang hendak diberi untuk pemakai global, di mana Amerika Serikat dipilih sebagai negara pertama kali yang memperolehnya. Untuk anda yang ada di daerah Amerika Serikat sekarang ini, karena itu perlu lakukan penyempurnaan terkini untuk memperoleh feature ini.

"For those of you outside the United States, rest assured that we rencana to bring podcasts in YouTube Music to other regions in the future." Terang YouTube Music.

Google menerangkan jika Podcast di YouTube Music akan datang lewat akses Online/Off-line yang mana datang untuk pemakai YouTube Music Premium. Google menerangkan jika untuk beberapa inisiator nanti dapat tergabung dan bisa juga memperoleh sponsor dan kerja-sama dari cap yang beda di luar YouTube.

Podcast Sekarang Ada di YouTube Music Android dan iOS

Pada situs khusus YouTube Music, nanti pemakai akan temukan sebuah Tab yang tercatat Podcast dan langsung bisa dijangkau untuk memperoleh tayangan dari beragam jenis Kanal Podcast yang tercatat di YouTube Music.

Dan untuk feature Explore nanti pemakai bisa juga temukan service Podcast yang masuk ke barisan Podcast paling populer tiap minggunya sampai referensi adegan sama dari Podcast yang serupa atau dari tayangan yang lain. Menarik dan kelihatan masak kan?

Sangat menarik adalah feature Podcast ini datang dengan Sleep Timer, di mana pemakai yang ingin dengarkan Podcast pada malam hari dapat mengelola waktu yang ditetapkan sepanjang dengarkan Podcast. Hingga saat waktu sudah capai batasannya karena itu Podcast akan stop dengan automatis.

Menarik kan? Kita nantikan saja sampai YouTube Music memberikan penyempurnaan terkini mereka di Indonesia.


Posting Komentar untuk "Google Hadirkan Tab Podcast di YouTube Music Android dan iOS "