Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Lagu Terbaik Band The Rolling Stones

Guratanku.com - The Rolling Stones adalah group band beraliran rock legendaris yang tercipta semenjak tahun 1962. The Rolling Stones asal dari kota London, Inggris dan mengangkat saluran jenis musik rock. Skema awalannya terbagi dalam Mick Jagger pada penyanyi, Brian Jones pada gitar dan harmonika, Ian Stewart pada piano, Keith Richards pada gitar dan backing vocal, Bill Wyman pada bass, dan Charlie Watts pada drum. Secara cepat, nama band The Rolling Stones sanggup tembus pasar internasional dan masuk ke barisan band paling sukses selama hidup dengan keseluruhan pemasaran album capai lebih dari 250 juta kopi di penjuru dunia.



Sejauh kariernya, keseluruhan The Rolling Stones sudah melaunching sekitar 23 album studio internasional, terhitung beberapa album terbaik mereka diakhir dasawarsa 1960 dan awalnya 1970an, seperti Let It Bleed (1969), Sticky Fingers (1971) and Exile on Bermain St. (1972). Mereka sudah melaunching 18 album live dan beberapa album gabungan yang lain.

The Rolling Stones dikenali sebagai band yang sanggup menjaga keberadaan di tingkat atas. Semenjak mengawali karier di zaman 60-an, band ini masih mampi exist sampai sekarang ini. Memang The Rolling Stones telah lama tidak melaunching album baru, tetapi mereka masih tetap stabil melangsungkan beberapa tour dan konser dunia. Banyak yang memandang jika performa live show dari The Rolling Stones sebagai salah satunya yang paling istimewa antara musikus yang lain.

The Rolling Stones banyak hasilkan singgel dan beberapa lagu beraliran rock yang baik dan sukses jadi hits terkenal selama hidup. Beberapa salah satunya bahkan juga sering diputar sampai saat ini dan banyak tempati daftar lagu terbaik selama hidup versus beberapa media musik online. Kami berusaha untuk membuat daftar hebat 10 lagu lagu band The Rolling Stones yang terpopuler dan enak didengarkan. Berikut daftar secara lengkap.

10 Lagu Terbaik The Rolling Stones

1. Paint It Black
Album : Aftermath

Tahun : 1966

2. (I Can't Get No) Satisfaction
Album : Out of Our Heads
Tahun : 1965

3. Gimme Shelter
Album : Let It Bleed
Tahun : 1969

4. Honky Tonk Women
Album : Single
Tahun : 1969

5. Sympathy for the Devil
Album : Beggars Banquet
Tahun : 1968

6. Jumpin' Jack Flash
Album : Single
Tahun : 1968

7. You Can't Always Get What You Want
Album : Let It Bleed
Tahun : 1969

8. Brown Sugar
Album : Sticky Fingers
Tahun : 1971

9. Wild Horses
Album : Sticky Fingers
Tahun : 1971

10. Angie
Album : Goats Head Soup
Tahun : 1973

Lagu-lagu terbaik The Rolling Stones lain :

  • I Got the Blues 
  • Sway 
  • It's Only Rock 'n Roll (But I Like It) 
  • Ruby Tuesday 
  • Street Fighting Man 
  • Everybody Needs Somebody to Love 
  • Start Me Up 
  • Under My Thumb 
  • Let It Bleed 
  • Monkey Man 
  • Get Off My Cloud
  • Midnight Rambler 
  • Soul Survivor


Tersebut info tentang daftar 10 lagu The Rolling Stones terbaik yang terbagus dan terkenal selama hidup. Pasti daftar itu karakternya subjektif dan bisa berbeda setiap pribadi. Tetapi minimal sepuluh lagu di atas sebagai beberapa karya terbaik dari band The Rolling Stones yang hendak terus diingat dalam industri musik rock dunia yang akan datang.

Posting Komentar untuk " 10 Lagu Terbaik Band The Rolling Stones"