Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meta Menambah Durasi Instagram Reels Untuk Bersaing Dengan TikTok

Guratanku.com - Untuk berkompetisi dan menantang TikTok, Meta menambah beberapa feature baru di Instagram Reels dan Facebook Reels. Feature yang diberi terkait dengan feature ubah video dan tambahan durasi waktu video Instagram Reels.

Awalnya CEO Meta, Mark Zuckerberg menjelaskan jika Reels ingin menarik pemakai dari kelompok anak muda, yang sering habiskan waktu untuk terhubung TikTok.

Oleh karena itu Meta terus mendatangkan feature baru di Instagram Reels sama seperti yang dipublikasikan belakangan ini. Diambil Telset dari Engadget pada Jumat (3/6/202), Reels mendapat beberapa feature yang sudah berada di Stories.

Feature yang diartikan ialah feature poling, emoji dan stiker kuis. Feature yang sudah menolong tingkatkan interkasi pemakai di Stories sepanjang tahun.

Tidak hanya hanya itu, Meta menambah alat pengoreksian baru hingga pemakai lebih bebas saat membuat video.

Misalkan pembikin content segera dapat mengimpor audio mereka sendiri, hingga mereka bisa menambah suara yang dikreasikan sendiri untuk dipertambah ke Reels.

Meta menambah template, dan meluaskan panjang maksimal durasi waktu video Instagram Reels dari yang awalannya 60 detik atau 1 menit jadi 90 detik. Tambahan feature baru ikut dilaksanakan di Facebook Reels.

Meta menambah alat pengoreksian terpisah untuk desktop, terhitung feature kliping video. Feature yang memungkinkannya pemakai untuk ambil kutipan video dari video yang lebih panjang untuk menggantinya jadi Reels.

Facebook Reels memperoleh alat scheduling dan audio baru agar semakin gampang memublikasikan dan mengubah content dari desktop.

Selanjutnya Reels semakin lebih kerap ada di teras Facebook, atau serupa dengan Reels yang pelan-pelan menggantikan feed Instagram dalam beberapa bulan akhir.

Agar content Reels di Facebook makin ramai, Meta akan mendatangkan feature agar Reels di Instagram dapat automatis di-publish di Facebook. Walau kedengar hebat, tidak ada berita selanjutnya tentang kapan sejumlah fitur itu akan melaju ke pemakai.

Sehingga kita tunggu saja bermacam feature barusan datang ke platfom Instagram dan Facebook Reels. Mudah-mudahan saja feature baru yang hendak didatangkan bisa menolong Meta menantang supremasi TikTok.


Posting Komentar untuk "Meta Menambah Durasi Instagram Reels Untuk Bersaing Dengan TikTok"