Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur, Kelebihan dan Cara Install SssTikTok Program Terbaru TikTok

Guratanku.com - Jadi orang yang hidup di jaman saat ini tentunya mengenal yang bernama TikTok. Ya, program yang pernah membuat ramai semua Indonesia ini sekarang makin bertambah dipakai dan disukai. Tetapi, sebagai pemakai TikTok tidak syah bila tidak paham program SssTikTok.

Program yang ini bisa menolong kamu untuk memperoleh video baik punya sendiri atau seseorang secara mudah. Beberapa kelebihan yang dapat kamu peroleh dengan memakai program ini. Salah satunya sebagai daya magnet program ini ialah dapat mengambil tanpa watermark.

Sebetulnya, kamu tidak perlu mengambil aplikasinya sebab bisa dijangkau langsung lewat browser. Tetapi, untuk pemakaian yang banyak dan terus-terusan rasanya memakai program menjadi opsi yang akurat. Program yang ini dapat kamu ambil dan pakai selalu.

Apa kamu belum juga mengenal dengan program yang ini? Apa justru baru dengar namanya? Tenang saja, tidak perlu cemas karena kesempatan ini kita akan ulas semua mengenai program SssTikTok secara lengkap. Langsung check semua di bawah ini;


Ulasan Program SssTikTok 

Pertama, kita awali dahulu dari ulasan program ini ya… Program SssTikTok ini memudahkan siapa untuk mengambil video tanpa memakai pertanda air atau watermark. Ya, sebagian orang belum juga nyaman bila harus membagi account TikTok-nya.

Tidak dapat disangkal, sensasi yang terjadi di periode lalu sampai terjadi penutupan program ini membuat beberapa orang masih malu memakai TikTok. Maka dari itu, banyak pada mereka yang ingin membuat video di TikTok dan membagikan ke media lain tanpa pertanda air.

Ini wajar muncul karena feature yang disiapkan oleh TikTok itu banyak hingga siapa pun dapat membuat video dengan sangatlah baik. Berlainan dengan program yang lain feature-nya masih terbatas. Tetapi, tetap banyak yang tidak ingin terpampang account-nya.

Maka program SssTikTok ini jadi jalan keluar untuk beberapa orang yang ingin membagi video dari TikTok ke sosial media lainnya tanpa kelihatan itu dari TikTok. Tidak bakal ada yang mengetahui username account TikTok kamu meskipun beberapa videonya telah kamu sharing ke sosial media lainnya.

Fitur yang Dijajakan Program SssTikTok 

Sesudah membaca sedikit ulasan program ini, kita ulas feature apa yang dapat kamu peroleh dengan mengambil program ini. Ya, ada banyak feature yang dapat membuat kamu senang memakai program ini, diantaranya seperti berikut:

1. Unduh Video TikTok Tanpa Watermark 

Feature pertama kali yang ditawari oleh program yang ini ialah dapat mengambil video TikTok tanpa pertanda air. Ya, semenjak awalnya barusan memang kita sudah menyentuhnya . Maka, video yang semulanya ada identitas TikTok dan ada pertanda airnya bisa saja lenyap.

Video akan kelihatan penuh tanpa simbol TikTok dan nama account TikTok kamu. Maka kamu dapat mengupload video yang telah kamu ambil barusan ke beragam media lain. Beberapa orang tidak akan mengetahui bila video itu awalnya dari TikTok.

Orang juga tidak akan kepo dengan account TikTok kamu . Maka, account TikTok kamu masih tetap aman dari rekan-rekan atau orang yang lain melihat video kamu itu.

2. Unduh Video TikTok Dengan Pola Mp3 atau Mp4 

Rupanya dengan program yang ini, kamu tidak cuma dapat mengambil video yang sudah diupload di TikTok berbentuk Mp4 saja tetapi Mp3. Ya, kamu tidak cuma dapat mengambil video tetapi juga bisa berbentuk suara saja atau Mp3.

Nanti pola Mp3 ini dapat kamu pakai untuk backsound video yang lain. Tetapi, bila kamu mengambil Mp3 dari video seseorang karena itu yakinkan untuk minta ijin lebih dulu. Beberapa orang yang tertarik sama suaranya saja karena pas dengan content yang lain.

Maka dari itu, feature ini masih jadi favorit untuk beberapa orang. Mereka memercayakan program ini karena cepat dan mudah untuk dipakai.

3. Unduh Video TikTok Tanpa Batasan 

Feature yang selanjutnya ialah kamu dapat mengambil video tanpa batasan. Tidak seperti program yang lain mempunyai batasan pengunduhan dalam sehari-harinya. Dengan kamu memakai program ini karena itu dapat mengambil beragam tipe video secara cepat dan banyak.

Kamu dapat mengambil satu video, dua video, bahkan juga sampai 100 video juga tidak jadi masalah. Program ini tidak mempunyai batas dalam pengunduhan. Asal kamu mempunyai akses internet dan ruangan penyimpanannya cukup ingin berapa saja dapat.

Beberapa program umumnya batasi berapakah video yang dapat didownload. Bila lebih dari batasan normal karena itu pemakai harus terhubung premium dengan bayar beberapa uang. Tetapi, tidak dengan program ini karena semua gratis dan bebas.

4. Unduh Video TikTok dengan Cepat

Feature yang dijajakan setelah itu dapat mengambil video dengan cepat sekali. Ya, program ini memakai algoritma tertentu hingga dapat mengambil video bisa lebih cepat dibanding program lainnya.

Tetapi ingat jika perbedaan ini dilaksanakan dengan kecepatan internet yang serupa. Bila kecepatan internet kamu untuk memakai program ini lebih lamban dibanding program lain ya tentu lebih lamban.

Dengan program satu ini, kamu bisa mengambil video dalam jumlah yang banyak dalam kurun waktu benar-benar singkat.

Kamu tidak perlu habiskan waktu untuk menanti video yang didownload satu demi satu usai. Kamu dapat pakai waktu untuk hal yang lain lebih berguna.

Kelebihan Program SssTikTok

Sama seperti yang telah disebutkan di atas jika program ini banyak memiliki beberapa kelebihan. Ingin tahu dengan kelebihan apa yang ditawari oleh SssTikTok? Inilah beragam keunggulannya dibanding program lainnya;

1. Penampilannya Simpel dan Gampang Dimengerti 

Kelebihan yang pertama kelihatan dari bagaimana penampilan halaman awalnya program ini. Program yang ini mempunyai penampilan yang super simpel hingga siapa tentu dapat ketahui.

Memang, di bawah ada langkah memakainya tetapi bila disaksikan dari penampilannya kelihatannya kamu langsung bisa memakainya. Ya, kamu tidak membutuhkan langkah di bawah dan bisa langsung memakainya untuk mengambil video.

Cuma ada kolom yang dapat kamu isikan dengan link video TikTok yang hendak kamu ambil. Lantas ada tombol Unduh yang besar dan terang hingga siapa tentu tahu. Tidak cuma anak muda saja yang dapat, orangtua juga pasti gampang pahami langkah kerjanya.

2. Tidak Perlu Root HP 

Beberapa program yang didapatnya dari faksi ke-3 memang umumnya membutuhkan perlakuan me-root HP. Namun berlainan dengan program ini. Kamu tidak perlu melakukan hingga benar-benar aman.

Apa kamu ketahui apa mengakibatkan bila HP harus di-root dahulu? Ya, kamu akan kehilangan peluang untuk memperoleh garansi bila HP alami permasalahan terkait dengan produksi. Untuk HP lama oke saja karena periode garansinya telah melalui.

Tetapi, bagaimana dengan HP yang periode garansinya masih panjang. Tentunya kamu akan berpikiran ulangi kan? Tetapi tenang saja, program ini ramah buat kamu yang punyai HP dengan garansi lama maupun yang telah terlewatkan karena tidak membutuhkan proses root.

3. Dapat Dipakai Untuk Semua Piranti yang Anda Punyai 

Keunggulan pada program ini yang setelah itu dapat dipakai untuk semuanya piranti. Ya, umumnya program dari faksi ke-3 ini cuma dapat dipakai pada HP Android saja. Tetapi saat ini semua pemakai iPhone dan Netbook dapat merasainya.

Asal piranti kamu itu meluluskan program dari faksi ke-3 karena itu program ini langsung bisa terpasang dan dipakai. Tetapi, bila piranti tidak meluluskan ya pasti tidak bisa kamu pakai.

Bila tidak dapat terhubung aplikasinya, kamu dapat memakai link yang juga sama faedahnya. Untuk langsung ke websitenya, kamu dapat click di sini. Tetapi, sama seperti yang sudah disebutkan di atas jika untuk unduh banyak video lebih nikmat gunakan program,

4. Tidak Perlu Login untuk Menggunakannya 

Kelebihan yang ke-4 dari program SssTikTok ini ialah tidak membutuhkan akses login. Ya, kamu tidak perlu memakai e-mail atau nomor HP untuk memakai program satu ini. Cukup didownload dan program dapat digerakkan langsung.

Maka kamu tidak perlu takut bila harus masukkan data diri seperti nama, e-mail, atau yang lain. Program ini memberikan semua tanggung-jawab pada kamu sendiri tak perlu minta info dari kamu.

5. File Tidak Terlampau Besar 

Keunggulan pada program pengunduh video TikTok satu ini ialah ukuran yang paling kecil hingga tidak mengusik penyimpanan piranti. Bahkan juga program ini cuma mempunyai ukuran sekitaran 11 MB saja.

Bahkan juga sama ukuran sekecil ini, kamu dapat memperoleh program yang terkini hingga feature-nya benar-benar komplet. Tentu saja kamu semakin lebih senang dalam memakai program ini.

6. Program Gratis dan Gampang Dipakai 

Program yang dapat kamu pakai untuk mengambil banyak video dari TikTok ini dapat kamu peroleh dengan gratis alias tanpa bayar sepeser juga. Kamu bebas mengambil video kamu sekitar apa saja.

Program ini dapat kamu pakai bahkan juga untuk mengambil beberapa puluh sampai beberapa ratus video. Prosesnya cepat hingga tidaklah aneh yang memakainya benar-benar banyak. Program ini menjadi favorite beberapa orang karena gampang.

Bagaimana tidak? Kamu tinggal mengambil dan memakainya. Ya! Tanpa masukkan identitas seperti e-mail atau nomor HP. Program langsung bisa kamu pakai tanpa perlu info apa saja.

7. Kualitas Video Tidak Menyusut

Beberapa program yang sediakan feature unduh video umumnya akan kurangi ukuran. Maka dari itu, video yang didownload dari video asli mempunyai ketidaksamaan kualitas. Kadang video jadi kurang terang.

Tetapi berlainan dengan program yang ini. Program ini tidak kurangi kualitas video hingga masih tetap dapat disaksikan secara nyaman di mata. Kamu dapat menguploadnya kembali di basis yang lain dengan kualitas yang bagus juga.

Tetapi, untuk memperoleh kualitas yang bagus ukuran besar ya. Kamu harus siap penyimpanannya supaya piranti kamu tidak melamban. Tetapi, bila untuk mengambil satu atau dua video saja rasanya tidak membuat ruangan penyimpanan kamu memiliki masalah.

Unduh Program SssTikTok 

Sesudah ketahui beragam info di atas, apa kamu mulai berminat untuk mengambilnya? Untuk mengambilnya benar-benar gampang, kamu hanya click link berikut ini. Aplikasinya langsung akan masuk ke piranti kamu.

Unduh SSSTiktok

Program SssTikTok paling terbaru hingga mempunyai feature dan kelebihan di atas. Karena ukuran kecil, kamu tidak perlu cemas masalah penyimpanan. Yakinkan Kamu mempunyai koneksi internet yang lancar supaya bisa lebih cepat didownloadnya.

Langkah Instal Program SssTikTok

Sesudah ketahui bagaimanakah cara mengambil program ini, kamu harus juga tahu bagaimanakah cara memasang atau memasangkannya. Ya, program ini disiapkan oleh faksi ke-3 hingga membutuhkan penempatan berdikari. Piranti yang kamu pakai membutuhkan penataan lebih dulu.

Untuk mengendalikannya pun tidak sulit kok, langkah secara lengkap dapat kamu baca berikut ini:

- Masuk ke penataan HP kamu

- Masuk ke Menu Penataan Tambahan

- Tentukan pilihan Keamanan dan Privacy

- Aktifkan opsi instal program dari sumber tidak paling dipercaya

- Mencari program yang telah kamu ambil barusan baik lewat file manajer atau tab unduh di browser

- Click program dan click Install

- Nantikan sesaat, program langsung bisa kamu pakai secara mudah

Langkah Memakai Program SssTikTok 

Telah mengambil dan memasangkannya di piranti tapi belum mengetahui bagaimanakah cara memakainya? Tenang, triknya ada berikut ini:

- Sesudah kamu ambil aplikasinya, membuka lebih dulu

- Karena penampilannya simpel, di halaman pertama kamu telah disuguhi kolom untuk link video

- Awalnya kamu harus masuk ke TikTok, mencari video yang ingin kamu ambil

- Selanjutnya click sisi panah yang berada di kanan bawah monitor

- Kemudian tentukan tulis link

- Kemudian masuk ke program yang ini kembali

- Tempel link yang telah kamu tulis barusan ke kotak yang berada di halaman pertama

- Lalu, click tombol unduh

- Nantikan sesaat sampai proses pengunduhan usai

Video dapat kamu peroleh secara mudah tanpa memakai pertanda air yang mengusik. Silahkan kamu dapat membagikan saat ini ke beragam media lainnya.

Perhatian dalam Memakai Program Ini

Saat sebelum tutup artikel ini, perlu dikatakan beberapa hal penting yang penting dipahami saat memakai program yang ini. Dari barusan kami cuma sampaikan jika program ini bermanfaat untuk mengambil video sendiri di TikTok.

Kami benar-benar tidak merekomendasikan Anda mengambil video TikTok seseorang dengan hilangkan watermark-nya. Harus dipahami jika ada watermark itu mempunyai tujuan untuk memberi animo untuk pemilik video. TikTok usaha untuk jaga hak cipta pemilik video.

Maka tidak boleh asal-asalan mengambil video TikTok tanpa watermark. Kamu dapat didakwa sebagai maling content bila sampai kedapatan. Dan itu legal dilaksanakan terutamanya kamu yang mengambilnya tanpa ijin.

Cuma kasus mengambil video bisa saja panjang masalahnya. Kami betul-betul mewanti-wanti tidak untuk sembarangan menebarkan video TikTok seseorang tanpa watermark. Jika video yang ditebar trending apa lagi kamu memperoleh keuntungan darinya itu kelak dapat dituntut lebih berat kembali.

Harus dipahami jika dengan membagi video seseorang lewat tombol untuk yang lambangnya panah itu akan menambahkan engagement account itu . Maka, bila kamu mengambilnya dengan sistem yang sebetulnya ilegal ini akan kurangi engagementmereka.

Ini dapat dihubungkan dengan kurangi keuntungan yang mereka peroleh apa lagi untuk mereka yang account-nya telah besar. Bila ingin membagi video seseorang seharusnya pakai langkah normal dengan masih tetap menjaga watermark.

Jika langkah di atas dipakai untuk beberapa hal yang menyalahi karenanya jadi tanggung-jawab kamu individu. Kami betul-betul tidak bertanggung-jawab bila kamu tidak memerhatikan point ini.

Itulah beberapa keterangan berkenaan SssTikTok yang cukup trending di kelompok TikTok pemakai. Mudah-mudahan info di atas dibaca semuanya dan tidak setengah-setengah.



Posting Komentar untuk "Fitur, Kelebihan dan Cara Install SssTikTok Program Terbaru TikTok "