Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Foto Menjadi Musik Video Terbaru 2023

Guratanku.com - Sosial media bersama dengan program share yang lain sudah memberi dorongan hebat untuk share photo online. Bukan hanya photo, saat ini satu hari, video dibagi dengan semangat yang serupa.

Benar-benar gampang untuk mengkonversi video jadi photo, yang penting Anda kerjakan hanya mengeklik tangkapan monitor tapi dapatkah Anda menjelaskan hal sama untuk mengonversi photo jadi video? Yah, jawabnya ialah ya. Anda bisa mengonversi photo ke film photo dengan musik di background.

Video berlainan dari gambar karena tinggalkan imbas yang semakin besar dalam pemikiran kita. Dan itu penyebabnya, coba mengupload video dibanding photo. Berikut 7 program ubah photo jadi video musik.

1. Pixgram

Anda bisa membuat siaran slide yang cantik dengan program Pixgram. Bila Anda tidak mau menambah feature tambahan dan ingin semua perlu dan membersihkan, karena itu Pixgram ialah program untuk Anda. Ini memungkinkannya Anda untuk menambah judul, filter, dan musik di video.

Klik Install untuk mendapatkan dan mendownload program Pixgram.

2. Vimo

Walau dihidangkan dengan feature terbatas, apa yang membuat Vimo berlainan dari program lain ialah stiker gerak yang bisa dipertambah dalam gambar. Anda dapat menambah text animasi dipotret lewat program ini.

Klik Install untuk mendapatkan dan mendownload program Vimo.

3. Filmorago


Ini ialah editor video all-in-one. Program ini gampang dipakai. Ini memberikan dukungan banyak topik dan filter. Anda bisa memakai overlay di program. Anda bisa memberi judul pada video. Ini memungkinkannya Anda untuk menggunting gambar dan menambah subtitle dalam video. Anda dapat menambah suara Anda di video yang Anda bikin. Anda bisa memakai penggeser untuk atur durasi waktu video.

Klik Install untuk mendapatkan dan mendownload program Filmorago.

4. VideoShow


Program ini serupa dengan VivaVideo. Ini diperlengkapi dengan feature pengoreksian yang mengagumkan. Anda dikasih topik gratis yang bisa dipakai untuk menyuguhkan epilog dan prolog yang cantik. Ini memungkinkannya Anda untuk menambah background dalam gambar. Pengoreksian yang lain dibolehkan oleh VideoShow ialah tambahan dampak, subtitle, stiker, dampak suara, peralihan dan sulih suara.

Klik Install untuk mendapatkan dan mendownload program VideoShow.

5. Quik


Quik adalah editor video paling kece yang ada di pasar. Itu berisi topik hebat yang memberi penampilan yang paling professional untuk video Anda. Anda dapat menambah text, filter, dan musik di video. Video tidak mungkin Anda untuk menambah coretan dan stiker dipotret.

Klik Install untuk mendapatkan dan memdapatkan program Quick.

6. KineMaster - Video Editor

Program pengedit photo jadi video ini tidak kembali asing untuk beberapa creator. Program ini harus dipunyai oleh beberapa editor dan creator sebagai koreksi tools. Program ini bisa dipakai dengan gratis. Disamping itu, program ini mempunyai feature yang komplet dan gampang dipakai bahkan juga untuk yang baru memulai.

Program ini bukan hanya untuk membikin photo jadi video saja, tetapi program Kinemaster ini menjadi satu diantara program paling populer dan terbaik sekarang ini.

Klik Install untuk mendapatkan dan mendownload program  KineMaster - Video Editor.

7. VivaVideo - Editor Video Gratis


Program VivaVideo ini jadi program untuk mengubah video terbaik dan terkenal yang sering dipakai. VivaVideo dikenali jauh saat sebelum Kinemaster populer. Program ini memiliki feature yang lumayan komplet dan benar-benar gampang dipakai. Viva Video memiliki feature trim dan video klip. Anda dapat menambah text, stiker, musik, gambar, peralihan dan dampak.

Klik Install untuk mendapatkan dan mendownload program VivaVideo - Editor Video Gratis.

Itulah 7 program yang bermanfaat untuk mengubah photo jadi video. Anda dapat membagi photo Anda berbentuk video, hingga bisa memberi kesan-kesan yang lain dan menarik.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Foto Menjadi Musik Video Terbaru 2023"