Cara Hapus Akun Google Di HP Xiaomi dengan Mudah -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Cara Hapus Akun Google Di HP Xiaomi dengan Mudah

 Cara Hapus Akun Google Di HP Xiaomi dengan Mudah 


Ketika kita membeli hp Xiaomi Second, tidak jarang didalamnya tetap tertaut akun google pemilik lamanya. Akun menjadi faktor yg lumayan penting bagi pemakai Android apapun seri serta merek yg digunakan.


Akun merupakan bukti diri yg dipakai dalam memakai suatu layanan. Meskipun di berbagai layanan membikin akun baru terbilang sangat mudah, tetapi sebetulnya akun yg sudah dibangun sudah menyimpan data maupun info penting yg butuh disimpan dengan baik.

Google merupakan salah satu layanan yg memakai akun untuk menolong pemakai masih terhubung dengan layanannya. Pengguna bisa membikin cadangan, mengakses email, memanfaatkan cloud (Google Drive), serta lain sebagainya.

Akun Google juga dipakai sebagai akun dasar pada setiap perangkat Android yg dihadirkan ke masyarakat, untuk masih terhubung dengan Google Play Store serta layanan Google untuk Android lainnya.

Sebagai perangkat yg menjalankan sistem Android, perangkat Xiaomi pun juga memerlukan akun Google di dalamnya, meskipun sudah mempunyai layanannya sendiri. Sehingga kadang-kadang, MiFans alias pemakai Xiaomi butuh untuk mengelola akun Google, tergolong menghapusnya ketika ingin menjual perangkat Xiaomi miliknya.

Untuk mengeluarkan akun Google yg dipakai di perangkat Xiaomi, MiFans tak butuh menginstal software tambahan di perangkatnya. Seperti yg kita ketahui bersama, hampir semua perangkat Android dibekali dengan pengaturan akun di dalamnya.

Perangkat buatan Xiaomi pun juga mempunyai pengaturan akun dengan cara default di dalamnya. Melalui pengaturan ini, MiFans bisa mengelola akun-akun yg ditautkan ke perangkat Xiaomi miliknya, tergolong untuk menambahkan alias menghilangkan akun-akun tersebut.

Kesimpulannya adalah :

Jika akan menghapus akun google di hp Xiaomi kamu, jadi harus juga membikin yg baru sebagai pengganti.

Fungsi akun google di hp Xiaomi sangat vital, beberapa layanannya mengharuskan pemakai mempunyai akses.

Backup data , restore , melacak hp melewati email, jalan masuk email serta lain sebagainya.

Untuk itu di sarankan untuk menghapus akun google lama bawaan hp ( pemilik lama).

Atau sebaliknya, pada dikala akan menjual hp Xiaomi kamu ke orang-orang lain. Akun kalian akan aman dari beberapa kemungkinan penyalahgunaan.

Berikut di bawah ini tutorial menghilangkan akun Google di perangkat Xiaomi melewati pengelola akun di Setelan alias Settings.


Cara Menghapus Akun Google di Ponsel Xiaomi

Caranya,

1. Pertama silahkan kamu buka menu device Xiaomi terlebih dulu.

2. Buka pengaturan handphone Xiaomi dengan masuk ke Setelan pilih menu "Setelan / Settings".

3. Lalu dalam menu setelan,gulir kebawah pilih alternatif "Akun".

4. Lanjutkan memilih "Akun lain" serta tap "Google".

5. Berikutnya akan tersedia beberapa alternatif tipe akun. Klik "Gmail Google".

6. Lalu pilih Gmail yg akan di hapus.

7. Pilih icon 3 titik  untuk proses penghapusan.

8.     Jika timbul konfirmasi untuk menghilangkan akun, pilih Hapus Akun.

9. Kemudian konfirmasi, tekan Ok.

10. Selesai.

Jika tak sedikit mempunyai akun Google yg ingin dihapus, MiFans bisa mengulangi tutorial di atas.

Cukup mudah bukan untuk menghilangkan akun Google dari perangkat Xiaomi? Setelah menghapusnya, MiFans tak akan menemukan kembali akun tersebut dalam semua layanan Google, tergolong Play Store, Gmail, YouTube, serta lain sebagainya, di perangkat Xiaomi.

Bukan hanya itu , beberapa jalan masuk lain produk layanan gratis dari Google yg memperlukan akun, mengakses email ,google Drive,dan tetap tak sedikit lagi.

Setiap penguna bisa menambahkan maupun menghapus akun yg ada di dalam perangkat Xiaomi, Vivo,Oppo, serta beberapa merek android lain.

Melalui pengaturan akun yg ada didalamnya ,memudahkan setting ulang email yg akan di gunakan.

Memungkinkan menghapus akun, mengganti akun ,membuat akun baru.

Teknik ini bisa di terapkan pada beberapa tipe Xiaomi semacam , Redmi 4a, redmi 5a, redmi 6, note 3 , Note 4, Mi Series serta beberapa tipe lainya.

Itulah tutorial menghapus akun google di hp Xiaomi , kamu bisa merubah alias ganti Gmail baru sesuai dengan milik sendiri.

Semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.