Cara Mendownload Video Facebook dan IG Secara Instan, Worked 100 Persen Berhasil ! -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Cara Mendownload Video Facebook dan IG Secara Instan, Worked 100 Persen Berhasil !

CARA MENDOWNLOAD VIDEO INSTAGRAM DAN FACEBOOK DENGAN CEPAT, MUDAH DAN 100 PERSEN BERHASIL.

Guratanku.com - Sudah tahu belum nih  Sobat Readers  buat  mencomot video yang berasal dari Facebook ataupun Instagram?  Jika belum,  sekarang anda membaca artikel yang sangat tepat karena kami akan membahas tutorial cara mengambil video dari Facebook atau dari Instagram.

Namun jika sudah tahu  caranya  ya sudah deh   Kang Adymin mau  lanjut  mau  ngejelasinnya disini  barangkali aja sobat yang sudah tahu mulai lupa (huweheheh).

Kembali Ke Tangtop, eh Laptop deng    Haduhh jadi human eror kan ini tulisannya , mungkin kebanyakan meciin kali  ya ...(huhuuhu)

Kebanyakan orang sebetulnya  tidak mengetahui akan trik ini. Namun perlu sobat garis bawahi trik ini akan worked apabila anda mau melakukannya dengan usaha dan doa.  Itu sepenggal Kata Bang Haji  kalau tidak mau ,.. ya  Sungguh  terrlaluu Rhoma ..๐Ÿคญ


Berikut Ini Cara-Caranya :

1. Siapkan Alat Bahan

Untuk  mendownload video Ig Atau Fb , pastikan sobat punya akunnya dulu ya, kalau belum ya buat dulu geh  biar bisa  nyomot videonya.

Lalu jika sudah ada  cari link video targetnya sob

caranya  buka IG atau FB kalian, inget jangan buka punya orang lain ya , ntar disangka mau bajak lagi (whehehe).

Lalu cari video targetnya

btw eh lupa ngasih judul tutorial langkah  yang kedua nih , maap Kang Adymin emang lupaan kadang maklum faktor U kayaknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚.

okey nih Kang Adymin kasih judul dulu ea..

2. Cari Link dan Video Target di FB atau IG kalian

Salin ta

Misalkan ini nih ( mohon maap gambar akunnya disensor takut sobat naksir soalnya orangnya cantik loh) ๐Ÿคญ

Pastikan sobat mencari linknya dengan cara klik panah hijau diatas, dan jangan klik  yang Kang Adymin lingkari. Sebab nanti jadi OOT   , katanya tadi niatnya mau nyomot kan? disini kita kasih tutor nyomot bukan tutor komen atau like karena tanpa ada tutor pun kita pasti bisa mengkomen hidup orang ( wah parah.. huwehehe)

3. Salin Linknya 


Caranya pencet yang diceklis hijau ya sob, jangan pencet  yang disilang, takut nanti salah  tindakan.

Sesudah menyalinnya yuk kita ke langkah ke 3 eh ke 4 maksudku.


4. Ngopi Dulu Sob Biar  Bisa Santuy Downloadnya 


Paling enak ditemani kopi pait sob biar gak diabetes kena janji -janji manis, apalagi pejabat negara yang lupa janjine .  ye kan ? heheh


5. Waktunya Pastekan Link Ke Savefrom


Terakhir sobat tinggal pastekan saja link videonya kesitu sob, dan jangan ke situs terlarang ya sob.. bahaya entar kenak internet positp lagi wkwk


Baiklah Demikianlah tutorial kali  ini. Semoga dapat diambil hikmah dan pelajaran supaya hidup kita bermanfaat dan bahagia dunia akherat.  amiin


Disclaimer:
sumber wangsit  kami membuat tulisan ini berasal dari : www.Ratuekabkj.com

Terimakasih  
Salam Bahagia!