Mengenang Almarhum Didi Kempot -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Mengenang Almarhum Didi Kempot

Inalilahi, Jagad dunia musik Indonesia kembali kehilangan sang maestro. Didi Kempot dikabarkan wafat pada hari Selasa 5 Mei , pukul 7:30 di Solo. Kabar tersebut  disampaikan oleh Lili saat dalam wawancara di Kompas Tv.


Guratanku.com - The Godfather of Broken Heart  atau penyanyi asal Surakarta Didi kempot merupakan  adik kandung dari pelawak Srimulat Mamiek.

Didi kempot dikabarkan telah tutup usia pada umur 53 tahun di Solo. Belum diketahui sebab pasti kepergiannya tersebut.


Kabar duka wafatnya sang legendaris musik sobat ambyar diketahui dari kerabat dekatnya Lili saat wawancara pada stasiun televisi swasta.

Didi Kempot meninggalkan ribuan karya yang sangat mengena di hati para sobat ambyar baik bagi generasi milenial maupun generasi xyz yang lebih senior.


Karya-karya lagu-lagu hits Didi Kempot antara lain : Stasiun Balapan, Tanjung Mas Ninggal Janji, Sewu Kuto,  Layang Kangen, Cidro, dan karya terbarunya yang fenomenal saat ini ada : Kangen Neng Nickerie, Banyu Langit, Tatu, Ora Biso Muleh, dsb.


Karya-karya beliau akan dikenang sepanjang masa sepeninggalnya dikarenakan setiap lagunya mewakili suatu realita kehidupan yang mengena.