Selamat Tinggal Corona, Seorang Profesor Asal Sumsel Berhasil Menemukan Rahasia Antivirus Covid -19 Dengan Hasil Mengesankan

Menu Atas

Kategori

adsense

Selamat Tinggal Corona, Seorang Profesor Asal Sumsel Berhasil Menemukan Rahasia Antivirus Covid -19 Dengan Hasil Mengesankan

Seorang Peneliti asal Sumatera Selatan yakni Profesor Faisal Rizal mengungkapkan kepada media bahwa telah menemukan rahasia sebuah obat Antivirus Covid-19.



Guratanku.com - (22/April/20) Dunia telah berubah semenjak  virus corona  mewabah ke berbagai negara di dunia.

Banyak negara berlomba-lomba mencari penangkal dan obat untuk melawan virus tersebut.

Sampai kini beberapa negara besar seperti China, Israel dan Amerika serta negara Eropa telah mengklaim melakukan penelitian terhadap vaksin yang mereka uji coba.

Jutaan dollar digelontorkan oleh Amerika untuk bisa mencari sebuah formula yang bisa menanggulangi virus yang mirip dengan SARS tersebut.


Kabar gembira akhirnya juga datang dari dalam negeri. Siapa sangka ternyata  banyak  anak bangsa yang turut mencarikan solusi ditengah pandemi ini.

Salah satu dari sekian banyak anak bangsa tersebut adalah Profesor Faisal Rizal asal Sumatera Selatan yang mengklaim telah berhasil menemukan rahasia obat antivirus Corona  yang terbukti manjur dalam tempo 5 hari .


Uji coba obat tersebut sudah dilakukan kepada pasien positif Corona diberbagai daerah yang dilakukan pengujian. Dan ternyata dalam klaim mereka uji coba tersebut sudah berhasil  membuahkan hasil dalam jangka waktu 5 hari.


Penemuan obat tersebut sangat direspon antusias oleh Bapak Gubernur Sumatera Selatan. Beliau mengapresiasi penemuan terbaru tersebut.

Menurut Profesor faisal pembuatan antivirus tersebut memiliki fungsi untuk membelah protein yang merupakan salah satu zat yang menyebabkan virus corona dapat membelah diri serta menyebar.

Dengan formula rahasia yang ditemukan tersebut, seorang pasien dapat memiliki kesempatan untuk sembuh dari virus tersebut karena obat tersebut akan menghambat proses pembelahan diri Virus Corona.


Sementara itu beliau juga mengklaim bahwasanya formula yang ia temukan merupakan bahan yang bebas dari bahan kimia berbahaya sehingga tentunya bahan tersebut akan berefek baik pada tubuh manusia.


Gubernur Sumatera Selatan Herman mengatakan, saat ini dengan mulai ditemukannya formula rahasia tersebut diharapkan dapat meredakan kepanikan masyarakat.  

Dan tetap mendukung Dinas terkait dalam melakukan analisa serta uji coba lebih lanjut mengenai temuan tersebut.

(Sumber:kompas)