Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Anjlok, Cuman 1.5 Juta Bisa Beli Xiaomi Mi A2 Baru , Yang Dulu Terlanjur Sudah Beli Mahal Nangis Jamaah!

 Kabar gembira sekaligus kabar duka bagi Mi Fans. Bagi Mi Fans yang mendambakan Xiaomi MI A2 namun belum terbeli di tahun kemarin, saat ini  sudah bisa tersenyum mengingat sekarang harga Mi A2 sudah  dibanderol di harga 1,5 jutaan.

Namun tentu ini juga menjadi kabar duka bagi Mi Fans yang sudah terlanjur membeli Xiaomi MI A2 saat harga tertingginya di rentang 3 Jutaan dahulu. 





Guratanku.com - (25 April 2020)  Xiaomi adalah si raja handphone baru setelah berhasil menyabet segmen menengah kebawah dengan harga yang selalu miring saat memperkenalkan produk mereka.

Produk-produk unggulan xiaomi sering dinantikan oleh para Mi Fans yang rata-rata para pemuja antutu, spesifikasi tinggi  dengan harga kere hore.

Xiaomi Mi A2 adalah salah satu produk unggulan, dibandingkan dengan abangnya yakni Xiaomi Mi A1. 

Handphone tersebut memiliki spesifikasi lebih baik. Dengan adanya fast charging yang lebih cepat. Dan tentu banyak mengalami perbaikan  di sektor dapur pacu maupun multimedia.

Kamera dari Xiaomi MI A 2 terbilang Jos gandos. Dengan image stabilizernya anda tak perlu khawatir gambar akan terguncang saat pengambilan video.




Lowlight dari handphone ini pun terbukti mumpuni.

foto by Aqsal
Kamera depan Xiaomi Mi A2 terbilang layak disebut sebagai kamera selfi, dengan kapasitas 20 Megapixel. Sudah cukup memuaskan  untuk bisa anda gunakan sebagai teman traveling anda.




Posting Komentar untuk "Harga Anjlok, Cuman 1.5 Juta Bisa Beli Xiaomi Mi A2 Baru , Yang Dulu Terlanjur Sudah Beli Mahal Nangis Jamaah!"