Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Anti Mainstream, "Dicari Tukang Shit Post Meme"

Guratanku.com -  Perkembangan zaman memang memang terlihat begitu pesat dengan hadirnya teknologi saat ini.

Banyak pekerjaan-pekerjaan baru yang muncul mengikuti perkembangan zaman.

Salah satunya yang agak nyeleneh adalah lowongan pekerjaan khusus untuk orang-orang yang suka buat meme atau Shit Posting

Meme memang awalnya digunakan sebagai sarana hiburan dan iseng-iseng yang bermula dari hobi kreatifitas para pembuat komik online.

Semakin kesini, pembuatan komik tersebut akhirnya berkembang menjadi bahan guyonan, lucu-lucuan bahkan ada juga sebagai saran sindiran-sindirun halus, sehalus lubang ban bocor.

Perusahaan online seperti Bino#o misalnya, demi melancarkan target marketnya, mereka rela untuk membuat meme yang sebenarnya bisa mempermalukan mereka sendiri karena pasti mengundang kontroversi komen-komen pedas tentang mereka.

Namun siapa sangka, melalui trik tersebut akhirnya nama mereka banyak dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat dikarenakan banyak yang membicarakan Shit Posting mereka.

Meskipun bino#o sendiri ilegal dan merupakan perusahaan judi, namun mereka berhasil memperkenalkan produknya lewat meme nyelenehnya.

Oleh sebab itu banyak place marketer, dan para marketing lainnya yang sekarang ini sangat membutuhkan jasa para Tukang meme yang kreatif, trend follower dan inovatif.

Tentu hal yang sangat menguntungkan jika dari satu hobi bisa menjadi penghasilan bagi kita.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Anti Mainstream, "Dicari Tukang Shit Post Meme""