Festival Menara Siger Akan Hadir Sambut Tahun Baru 2020 -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Festival Menara Siger Akan Hadir Sambut Tahun Baru 2020


Guratanku.com - (30/12/19) Menyambut tahun baru 2020. Pengelola Obyek Wisata Menara Siger akan menyelanggarakan event festival yang akan diadakan pada malam tahun baru dan tanggal 1 Januari 2020.

Event ini akan dimeriahkan oleh hiburan live musik dan berbagai hiburan lain.

Banyak wahana spot foto pada Menara Siger ini, Salah satunya adalah taman bunga yang ada di sekitar Menara Siger.

Ada juga tempat bermain untuk anak-anak disini , mulai dari kereta-kereta kecil, kolam bola, dan lain lain.

Di Menara Siger juga terdapat spot foto yang unik dan instragamable. Ada o perahu yang berada di sekitar Menara Siger yang dapat menjadi objek foto bagi anda yang menginginkan spot yang unik.


Selain itu jangan khawatir soal fasilitas umum disini. Pada kawasan wisata ini sudah lengkap dengan fasilitas pendukung seperti tempat ibadah, MCK, dan tempat untuk mencari kuliner.

Terdapat banyak jenis makanan yang dijual disekitar Menara siger, ada martabak telor, martabak Bangka, Sate, Bakso Beranak, Burger, Kebab Turki,  Fried Chiken, Singkong Keju, Cendol Dawet, Es Cincau, Jus aneka buah, Es Teh, Buble Tea, Thai Tea , Pizza, Aneka Oleh-Oleh khas Lampung  dan macam-macam makanan lainnya.



Oh iya readers, jangan lupa juga Kang Adymin merekomendasikan tempat yang keren dan lokasinya tak jauh dari Menara Siger ini.

Salah satunya adalah Pantai Tanjung Tua dan Pantai Minang Rua. Kedua pantai  tersebut memiliki akses yang mudah.

Namun jika anda mengendarai kendaraan roda empat, kami sangat merwkomendasikan untuk memilih Pantai Minang Rua yang berada di desa Kelawi karena memiliki jarak yang sangat dekat, hanya 5 Km dari Objek Wisata Menara Siger. Dan memiliki jalan yang baik dan mudah diakses oleh mobil.

Di pantai Minang Rua semua fasilitas sudah tersedia disini, mulai dari tempat menginap, Tempat Ibadah, Toilet, dan kuliner . 

Untuk masuk ke tempat ini anda dapat merogoh kocek 10.000 Rupiah untuk kendaraan roda 2, dan 25.000 untuk kendaraan roda 3.


Dan soal harga makanan disini dijamin relative  murah dibandingkan di Daerah  lain di Pulau Sumatera.  Jadi anda tidak perlu khawatir disini.

Di Pantai Minang Rua memiliki pemandangan yang menakjubkan. Pantai pasir yang bersih dan lebar sepanjang 100 meter dari laut, dan panjang 300 meter sangat memanjakan mata. Di tempat ini anda juga bisa bersuka ria berenang di sekitar pantai dengan nyaman tanpa takut terkena trumbu karang karena daerah pantai disini rata-rata dipenuhi oleh pasir.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera kunjungi Objek wisata Menara Siger dan jangan lupa juga untuk berwisata di  pantai terdekatnya.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga selalu bahagia!