Lama Tak Ada Kabar Beginilah Nasib Andika Kangen Band

adsense

Newsletter

Lama Tak Ada Kabar Beginilah Nasib Andika Kangen Band

Guratanku.com (17/09/19) - Andika Mahesa  adalah mantan pentolan  grup musik asal Lampung, Kangen Band pernah berjaya pada masanya dahulu di era 2007 an.

Saat itu band tersebut tengah tenar dan ramai di perbincangkan oleh media. Berawal dari ketidaksengajaan merekam lagu mereka. Akhirnya dengan beredarnya VCD bajakan lagu-lagu band tersebut mengantarkannya menuju puncak ketenaran.

Menurut Andika, hal yang menyayangkan  bubarnya band tersebut. Meskipun demikian ia bersikukuh keputusannya untuk keluar dari band tersebut merupakan hal terbaik.  Sebab diketahui menurut dirinya  ia bermasalah dengan royalti dari  perusahaan label musik yang mengontraknya dahulu. Karena merasa sering dicurangi oleh pihak perusahaan tersebut akhirnya membuat Andika Kangen Band memutuskan untuk keluar.

Dirinya juga bersyukur dengan teknologi masa sekarang yang mampu memudahkan orang-orang untuk mengekspresikan diri.  Dirinya begitu berterimakasih kepada netize yang telah memviralkan branding Babang Tamvan kepada dirinya sehingga sekarang dapat eksis kembali melalui kabarc viral.

Mengenai sumber wawancara tersebut, anda bisa melihat pada video di atas.

Semoga informasi ini bisa berguna dan  bisa menjawab pertanyaan anda pada pencarian google dkk.

Terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa