Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral , Seorang Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus

Guratanku.com (19/8/19) - Seorang pria asal Kalimantan ini melangsungkan pernikahannya dengan dua wanita sekaligus  dalam satu acara resepsi.

Netizen dibuat terheran heran dan bertanya bagaimana perasaan kedua wanita tersebut saat melangsungkan resepsi secara bersamaan. Publik dibuat bertanya bagaimana bisa dan keluarga dari kedua wanita tersebut melangsungkan ijab kabul secara bersamaan.

Tak diketahui siapa nama  pria tersebut, namun berdasarkan informasi yang beredar pria tersebut sengaja menikahi kedua wanita sekaligus karena tak mau melihat salah satu sakit hati karena diputuskan. Oleh sebab itu akhirnya pria tersebut melangsungkan pernikahannya dengan dua wanita tersebut sekaligus.

Dalam agama islam menikah dengan lebih dari satu wanita dihalalkan oleh alquran, asalkan terbatas hanya sampai untuk 4 orang wanita dan dengan catatan si pria dapat memberikan keadilan yang seadil-adilnya.

Namun untuk kejadiaan seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus tersebut merupakan fenomena yang jarang terjadi di Indonesia. Maka dari itu sontak kejadian itu langsung jadi bahan perbicangan netizen dan viral di media sosial.

Posting Komentar untuk "Viral , Seorang Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus"