Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salam Pramuka Bagi Pramuka Sedunia

Guratanku.com (14/08/19)- Hari ini merupakan hari Pramuka se Indonesia. Jadi segala postingan pada hari ini baik di fb, twitter hampir semua sedang trend salam pramuka.

Salam pramuka adalah ucapan yang menjadi ciri khas setiap para pramuka di Indonesia. Salam ini biasanya dilakukan saat ada bertemu sapa atau saat dalam acara perkumpulan Pramuka.

Namun siapa sangka, ternyata saat anda mengetik kata kunci "Salam Pramuka" pada google, terkadang  yang saat ini  muncul bukanlah artikel yang membahas soal organisasi kepanduan Pramuka. Malah justru yang aneh bin nyeleneh yang nangkring berada di urutan page 1.

Seperti contoh gambar dibawah ini:


Kang Adymin gak tau kenapa google malah menampilkan gambar tersebut. Namun konon menurut para pengamat foto suprafitnatural.  Foto tersebut melukiskan seorang permpuan, dan ternyata analisa mbah Duckduck go tersebut  benar bahwa foto tersebut memang menggambarkan seorang perempuan.

Namun aneh nya dari ekspresi wajah perempuan tersebut sepertinya sangat menahan keinginan untuk Boke# di tempat tinggalnya. (Maaf sebenarnya tidak bermaksud menyensor kata tersebut, karena memang terdengar kurang pantas jika langsung ditulis 'Boker).

Dan benar ternyata analisa tersebut  juga diamini oleh hampir rata-rata para pencari wejangan mbah google maupun mbah yahoo. 

Jadi bisa dipastikan pasti gadis tersebut menahan Boke# saat  hendak melakukan salam Pramuka.

Terimakasih sudah membaca, maaf jika unfaedah semoga hari anda selalu bahagia.



Posting Komentar untuk "Salam Pramuka Bagi Pramuka Sedunia"