Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Tema Blog My Notes


Guratanku.com - Hello readers, apa kabar hari ini? Semoga kalian sehat dan sejahtera ya. Bagi kalian yang hobi ngeblogging tentu tak asing lagi dengan file jenis xml. Apa itu file xml? File xml adalah suatu file yang berisi kode pemerograman baik itu syntax java script, html, html5, jquery dll yang saling menyusun untuk membuat suatu tampilan tema pada blog kalian.

Jika kalian belum pernah ganti tema blog atau bingung dengan banyaknya tema default yang itu-itu saja, kang Adymin bisa kasih solusi nih buat pilih tema satu ini.

Tema My Notes menurut kang Adymin sangat recomended bagi kalian yang ingin blognya fast loading dan SEO friendly . Lihat saja scorenya yang sangat tinggi saat pengecekannya 

Namun setinggi apapun seo pada suatu template akan terasa kurang efektif jika kita masih salah dalam menata blog kita, kenapa? Sebab  jika kita sembarangan menaruh iklan pada blog kita automatis akan menurunkan load akses dan nilai SEO optimasi kita. Jadi taruhlah iklan seperlunya, jangan buat blog anda kebanyakan iklan karena berdampak buruk loh.

Bagi kalian yang menginginkan tema ini boleh yuk cuss filenya Download disini. Atau mau lihat-lihat dulu? Boleh, tinggal klik aja Preview disini

Okey saya rasa cukup buat bahas tema My Notes kali ini, terimakasih sudah berkunjung semoga selalu bahagia!