Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Website Kece Karya Sora Templates


Guratanku.com  -  Situs penyedia desain CSS Sora Template sangat banyak memiliki koleksi-koleksi tema website ataupun blog yang beragam dan berkualitas.

Salah satu produknya yaitu Sora Tech. Template ini begitu responsive dan SEO friendly cocok bagi para blogger maupun pengguna website yang memiliki niche berita seputar teknologi. 

Dalam tema ini memiliki slot tempat khusus menaruh iklan dan telah disediakan header yang selalu dapat dengan mudah diedit sesuka hati dari dasbor blogger.

Fitur floating header atau menu navigasi yang selalu mengambang akan memudahkan para pengunjung mengakses fitur website anda meskipun mereka tengah mengscroll halaman.

Namun untuk bisa menikmati fitur premium dari tema ini kita harus membayar 7 $US dollar untuk membelinya. Adapun versi gratisnya dapat anda download tetapi memiliki fitur yang kurang lengkap. Baik diantaranya seperti footer yang berwatermark Sora Templates dan tiadanya fitur upgrade jika ada pembaruan versi.

Jika anda penasaran akan tampilan template tersebut, silahkan bisa dicek di halaman sora template
Dan jika berminat silahkan membelinya di situs Sora Template. Atau jika anda ingin mencoba versi trialnya silahkan bisa dicicipi 
Demikian review kali ini, semoga hari anda selalu bahagia!