Yuk Ikut Seminar Ini Untuk Menghindari Investasi Bodong

adsense

Newsletter

Yuk Ikut Seminar Ini Untuk Menghindari Investasi Bodong


Guratanku.com (25/07/19) -  Maraknya iming-iming kedok investasi keuangan membuat banyak orang merugi baik puluhan juta bahkan hingga miliiaran rupiah. Baik itu investasi berkedok reksadana, MLM, atau jual beli emas telah banyak merenggut korban.

Salah satu yang belum lama ini terjadi seperti yang pernah dialami oleh beberapa orang di Yogyakarta. Mereka tertipu investasi berkedok produk jamu namun akhirnya buntut dari investasi mereka tidak jelas dan malah membuat kerugian.

Salah satu agar kita tak menjadi korban dari berbagai modus tersebut adalah dengan banyak mencari info tentang investasi yang aman serta ilmu cara investasi yang benar agar dapat menghasilkan keuntungan kedepannya.

Bagi anda yang kebetulan tinggal di sekitaran Lampung, tak ada salahnya untuk mencoba ikut dalam acara seminar yang sebentar lagi akan diadakan di propinsi Lampung. Seminar tersebut mengenai cara berinvestasi yang benar  terutama pada bidang pasar keuangan atau valuta asing.

Dengan adanya seminar ini diharapkan bisa membuat warga Lampung khususnya untuk dapat melek informasi mengenai berbagai investasi terutama di pasar keuangan. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor 0822-8208-7816 atas nama bpk Suis selaku panitia penyelenggara acara tersebut.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam berinvestasi.  Akhir kata terimakasih sudah berkunjung semoga selalu bahagia!