Samsung A30 2019 Handphone Elite Sejuta Umat

adsense

Newsletter

Samsung A30 2019 Handphone Elite Sejuta Umat

Guratanku.com (26/06/19) - Berbicara soal gadget kini tentu kebanyakan orang tak asing lagi dengan gawai buatan dari Samsung. Selain secara usia sudah lebih matang dibanding brand yang lain yang tak kami sebutkan namanya seperti Oppo, Vivo dan Xiaomi, Samsung lebih tua secara usia. Dan tentu lebih branded dibadingkan trio kwek-kwek yang baru lahir kemarin. Namun sangat disayangkan pada tahun sebelum-sebelumnya Merek Samsung dikenal sebagai merek mahal, dan pelit ram dibandingkan trio kwek-kwek yang gencar promosi dengan modal selfi kamera dan ram yang wadaw gile pada zamannya. Seperti saat-saat zaman godzila baru lahir , maaf android yang baru trending, merek trio kwek-kwek lebih mumpuni dengan slogan-slogan ajaibnya yang dibarengi kelengkapan fitur yang ditawarkan beriringan dengan harga yang cocok di kantong. Dengan hal tersebut akhirnya Samsul harus rela berbagi Fansnya kepada Oppah , Vivi, dan Batagor yang makin trending.
Tapi Samsul tak tinggal diam, dari tahun-ketahun selalu mengeluarkan inovasi yang masih diatas mereka. Dengan kepercayaan dirinya Samsul akhirnya mulai memberanikan diri untuk menetaskan produk yang rasa semanis buah apel tapi harga dibandrol seimbang dengan batagor.
Adalah Samsung A30 yang kami maksud disini. Produk anyaran Samsung tersebut menawarkan ram yang lumayan besar yakni 4 Gb, dan Internal 64 Gb. Dilengkapi juga dengan fitur fast charging, slot memori hingga 512 Gb yang akan mampu menampung segala dokomen bahkan kenangan masalalu anda (ups jangan sampe ketahuan nih kalau nyimpen foto mantan, bisa berabe nanti huwehehe). Soal harga Samsung tak main-main kali ini, biasanya jika hape Samsung ber ram segitusdijual diatas Rp 3 Jutaan kali ini rencananya akan dibanderol hanya  RP. 2 Jutaan untuk sekennya, dan sekitar Rp  3.5juta untuk versi yang tersegel. Murah bukan?
Silahkan bagi readers yang tertarik untuk menghubungi toko bangunan, eh toko hape terdekat dan tanyakan kepada mbaknya yang cantik atau mas nya yang ganteng soal ketersediaan hape tersebut, syukur-syukur bagi yang jomblo dapat nomor mbak atau masnya yang lagi single juga (inget loh mblo, jangan disalahgunakan  huwehehe).  Akhirnya sampai juga di outronya nih, admin mau pamit dan semoga anda selalu bahagia!